MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR KTM Duke 250 New

cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Naked

mesin KTM Duke 250 New

Tipe Mesin
1

Promo Cantik untuk Pembelian KTM Duke 250 di Moladin

Kamu ingin beli motor tapi tidak tahu bagaimana spesifikasi secara detail dari motor itu? Atau kamu bingung menentukan motor mana yang bagus yang sesuai dengan budget dan keinginanmu? Tidak perlu risau, kunjungi saja aplikasi moladin atau unduh saja di aplikasi smartphonemu. Selain menjual perlengkapan kendaraan roda dua, aplikasi ini juga menyediakan sebuah forum sebagai wadah berdiskusi untuk sesama bikers.

 

Spesifikasi KTM Duke 250

KTM Duke 250 ini adalah motor sport naked bike yang memiliki kapasitas mesin sebesar 250 cc. Motor ini mengusung desain elegan, mesin yang handal, hingga kaki-kaki yang kokoh, berikut spesifikasi dari KTM Duke 250

  1. Dibekali dengan mesin silinder tunggal 4 katup dengan berteknologi DOHC dengan sistem pendingin cairan.

  2. Diadopsinya bore 72 mm dan stroke 61.1 mm membuat motor ini mampu memberikan semburan tenaga cukup kuat yang mana tenaga maksumnya 23 kW (31,1 hp) per 9.000 rpm.

  3. Motor ini di desain dengan elegan dan mewah serta memiliki bobot yang cukup hingga 139 kg dalam kondisi bahan bakar penuh. Dengan berat motor seperti itu, cocok untuk dikendari oleh para pria.

  4. Pada bagian samping dibekali dengan dua sayap yang menempel pada bagian kiri dan kanan tangki yang berkapasitas 11 liter.

  5. Dengan jarak terendah ke tanah 170 mm membuat pengedara dapat dengan nyaman melewati jalan berlubang dan bebatuan.

  6. Untuk tinggi tempat duduk dibuat dengan ukuran 800 mm dan jarak sumbu roda 1.367 mm yang membuat motor ini kokoh dan kuat.

  7. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi sebesar 24 Nm setiap berada pada putaran 7.250 rpm disertai dengan sistem transmisi dengan 6 kecepatan yang mengadopsi teknologi PASC antihopping clutch dan mechanically operated yang diklaim mampu memberikan handling dan akselerasi yang optimal.

  8. Menggunakan jenis rangka Trellis Frame atau powder-coated dengan sub framenya baja yang menghasilkan tampilan elegan dan kuat dengan diusungnya fairing pada bodinya menjadikan motor ini lebih garang.

  9. Warna oranye di setiap detail bodi dan rangkanya adalah ciri khas dari naked street bike yang dipadukan dengan warna hitam yang membuat motor ini terlihat elegan.

  10. Untuk suspensi, pada bagian depan menggunakan bertipe WP Inverted Fork berdiameter 43 mm yang dipadukan dengan roda berukuran 110/70 ZR-17 (ban tubeless) dengan velg berukuran 3.00 x 17 inci. Pada bagian belakang menggunakan suspensi WP Monoshock yang memiliki roda berukuran 150/60 ZR-17 (ban tubeless) dengan velg berukuran 4.00 x 17 inci.

  11. Untuk sistem rem, menggunakan rem bertipe Cakram tunggal berdiameter 300 mm di bagian depan dan cakram tunggal berdiameter 230 mm di bagian belakang. 

  12. Menggunakan jenis rangka Trellis Frame atau powder-coated dengan sub framenya baja.

 

Fitur-Fitur Andalan KTM Duke 250

  1. Memiliki tampilan speedometer full digital yang membuat motor ini terlihat mewah dan elegan.

  2. Dilengkapi dengan teknologi pengereman Bosch 9MB two-channel ABS yang membuat pengendara terhindar dari kecelakaan ketika mengerem secara mendadak.

  3. Teknologi sistem bahan bakar berupa Bosch EFI (trottle body 38 mm) yang mana teknologi ini diklaim dapat membuat motor ini lebih irit ketika diajak melaju kencang.

 

Perbedaan KTM Duke 250 dan RC 250

  1. Duke 250 menggunakan setang fatbar sedangkan RC 250 menggunakan stang yang rendah.

  2. Duke 250 memiliki posisi duduk yang tegak dan behel mungil di jok belakang masih bisa dijadikan tempat mengaitkan tali pengikat tas berisi jas hujan. Sedangkan RC 250 desain lampu depan proyektor unik dipadukan dengan moncong bebek ber-LED dan untuk joknya belakangnya single seat.

 

Tertarik? Yuk belanja di moladin sekarang. Dengan sistem pembayaran melalui bank transfer akan memudahkan melakukan transaksi tanpa kamu keluar rumah atau kamu bisa juga membayar di alfamart dan indomart terdekat di sekitar rumahmu.