MOLADIN

KTM 1090 Adventure

KTM

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi KTM 1090 Adventure

cc: 1090
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Tourer
Tipe Mesin: 1050cc 8v V-twin
Volume Langkah/Silinder (CC): 1050cc
Daya Maksimum: 95 bhp
Torsi Maksimum: 79 ft-lb
Curb Weight/Berat Isi: 212kg
Ketinggian Tempat Duduk: 850mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 23 litres
Tipe Rangka: Trellis steel
Ukuran Ban Depan: 110/80 ZR19
Ukuran Ban Belakang: 150/70 ZR17
Rem Depan: 2 x Brembo discs with radially-mounted four-piston calipers
Rem Belakang: Brembo fixed single-disc with two-piston calipers
Tipe Suspensi Depan: WP USD forks with 185mm travel
Tipe Suspensi Belakang: WP monoshock with 190mm travel
Ulasan
4.5
1 Review
Alfie Adhitya
4.5
23 Oktober 2017

Gambotnya motor ini persis dengan BMW R1200GS. Namun ini masih lebih manusiawi karena masih lebih ramping dan mudah dinaiki. Dulu pernah nyoba duduk diatasnya, unitnya dibawa oleh om leopold ke acara kumpul komunitas di panahan senayan. Finishing overall motor ini punya kualitas jempolan. Hanya kurangnya motor ini ada di radius putarnya yang agak lebar

Produk Serupa