MOLADIN
KTM 500 EXT Six Day 0

KTM 500 EXT Six Day

KTM

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 500
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Trail
  • Tipe Mesin
    : 4-Stroke, SOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 510cc
  • Sistem Pendingin
    : Liquid Cooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : EFI
  • Rasio Kompresi
    : 14.4:1
  • Transmisi
    : 6 Kecepatan
  • Sistem Pelumasan
    : Forced Oil Lubrication with 2 Oil Pumps
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2040 x 735 x 1120 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 1482 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 111.5 Kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 9 L
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1.5 L
  • Tipe Rangka
    : Chrome Molybdenum Steel Central Tube
  • Ukuran Ban Depan
    : 90 / 90 R21
  • Ukuran Ban Belakang
    : 140 / 80 R18
  • Rem Depan
    : Disc
  • Rem Belakang
    : Disc
  • Tipe Suspensi Depan
    : WP Suspension Upside-Down
  • Tipe Suspensi Belakang
    : WP Monoshock
Ulasan
5
2 Review
Karis Mauyy
5.0
19 Desember 2017

bobotnya hanya 115 kg, kapasitas mesinnya 510cc, kebayang gak seperti apa performanya. lincah bener nih. suspensi depan sudah usd, rem brembo menjadi jaminan mutu motor trail idaman para adventurer. harganya 130 jutaan

motorrio
5.0
24 November 2017

Motor idaman para pecinta offroad, dengan mesin 510cc single cylinder dan SOHC dan bobot hanya 111,5 kg ngga kebayang hentakan mesinnya! Apalagi dengan dukungan parts tingkat dewa, seperti suspensi upsidedown WP didepan, rem Brembo dan kualitas khas ktm yang susah terkenal Harga sekitar 130 jutaan bakal terasa sesuai dengan kualitas yang diramu KTM

Produk Serupa