MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR KTM RC 200

cc
: 200
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports

mesin KTM RC 200

Tipe Mesin
four-stroke
Volume Langkah/Silinder (CC)
199.5 cm³
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
72 mm x 49 mm
Daya Maksimum
19 kW

dimension KTM RC 200

Jarak Sumbu Roda
1340 ± 15 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
178.5 mm
Curb Weight/Berat Isi
137.5 kg
Ketinggian Tempat Duduk
820 mm

kapasitas KTM RC 200

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
10 l

rangka KTM RC 200

Tipe Rangka
steel trellis frame
Rem Depan
single brake disk (300mm diameter)
Rem Belakang
single brake disk (230mm diameter)
Tipe Suspensi Depan
upside-down fork from WP Suspension has the same 43 mm
Tipe Suspensi Belakang
WP shock absorber

Aplikasi Terpercaya Moladin untuk KTM RC 200

Kebutuhan kendaraan roda dua di jaman modern seperti ini juga sama pentingnya dengan kebutuhan yang lain. Nah oleh karena itu, kini ada beberapa aplikasi yang menjual kebutuhan otomotif secara online namun tetap terpercaya dan moladin adalah jawabannya. Tidak hanya menjual motor, moladin juga menjual perlengkapan otomotif lainnya misalnya aksesoris, spareparts dan lainnya. 

 

Spesifikasi KTM RC 200

KTM RC 200 adalah motor pabrikan asal dari Austria. Motor ini merupakan produk andalan KTM dengan gen Racing yang mengalir di dalam motor ini. Adapun spesifikasi dari KTM RC 200.

  1. Lampu depan berbentuk meruncing dipadukan dengan fairing dan tangki berkapasitas 10 liter dan rangka tralis yang diterapkan untuk menghubungkan semua bagian membuat motor ini terlihat superior dan beraura super sport.

  2. Memiliki stang berjenis under-yoke khas balap yang dipadukan dengan wind shield.

  3. Jok yang terpisah menjadi 2 bagian serta shock berjenis upside down dan dengan ban berukuran besar yang membuat motor ini ergonomi berkendara semakin nyaman dan aman.

  4.  Pada sektor lampu depan menggunakan dua lampu bentuk cekung kedalam dan berpadu dengan fairing yang dipasang yang membuat motor ini terlihat agresif dan gahar.

  5. Pada sektor belakang menggunakan stop lamp berjenis LED yang dipadukan dengan spatbor berjenis under tail yang membuat motor ini terlihat makin sporty.

  6. Menggunakan swing arm berjenis banana dengan dipadukan link uni trak dan monoshock untuk menyalurkan tenaga maksimal dari mesin ke ban belakang melalui rantai.

  7. Memiliki panjang wheelbase 1.340 mm dan tinggi dari tanah 178,5 mm dipadukan bobot 137,5 kg yang tergolong ringan di kelasnya.

  8. Speedometer berjenis digital dengan layar LCD yang memiliki panel gigi, panel bensin, panel service reminder, panel kecepatan, panel jam, panel trip meter, dan panel rpm dengan pengingat pergantian gigi jika sudah mencapai limiter RPM.

  9. Dengan bentuk ban yang besar membuat motor ini cocok untuk medan off-road dan untuk velg kokoh dan elegan dengan garis-garis yang tajam untuk menyelimutinya.

  10. Jarak antara ban belakang dan tempat duduk belakang jauh yang membuat motor terasa nyaman ketika melewati jalan berlubang.

  11. Mempunyai kubikasi mesin bersilinder tunggal 199,5 cc dengan karakter lebih ke bore yang menghasilkan power maksimal 19 kW dengan torsi 19 Nm pada putaran 8.000 rpmyang akan menghasilkan tarikan yang agresif.

  12.  Untuk transmisi yang digunakan mempunyai 6 percepatan yang membuat motor mudah meraih top speed. Selain itu dengan dukungan liquid cooled menjaga suhu mesin tetap stabil.

  13. Sektor pengereman menggunakan cakram 300 mm dengan 4 piston kaliper pada bagian depan dan cakram 230 mm dengan 1 piston kaliper di bagian belakang.

 

Fitur Andalan KTM RC 200

  1. Sistem pengereman teknologi ABS, dengan teknologi two channel membuat motor ini aman dan lebih mudah dikendarai. Selain itu, ABS akan melakukan pengurangan laju secara gradual yang metodenya dikontrol mekanis untuk menghindari situasi roda terkunci sehingga potensi gaya sentrifugal yang mendorongnya.

  2. Shock depan yang berjenis up-side down yang membuat handling semakin nyaman dan stabil ketika melaju di medan apapun.

  3. Sistem penyaluran bahan bakar berjenis Fuel Injection yang merupakan standar Euro dan menghasilkan pembakaran efektif yang bermanfaat untuk menghemat bahan bakar dan rendah emisi. Otak pemrosesan berjenis ECU (Electronic Control Unit) yang mengontrol mesin secara elektronik.

 

Perbedaan KTM RC 200 dan versi lama

  1. Penambangan warna pada versi baru.

  2. Perubahan dari knalpot underbelly menjadi knalpot samping.

  3. Untuk versi baru ditambahkan banyak suku cadang, diantaranya ABS dan beberapa fitur lainnya.

 

Yuk belanja di moladin sekarang. Belanja mudah dan aman serta terpercaya yang akan membuatmu tidak perlu repot untuk jauh-jauh berbelanja kebutuhan otomotif. Cukup unduh aplikasi moladin di handphonemu.