MOLADIN
KTM RC 250 0

KTM RC 250

KTM

HARGA KREDIT

OTR
Rp 53.900.000
Dp Bayar
Rp. 0.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4-stroke, 4 valve DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 248,8cc
  • Sistem Pendingin
    : Liquid cooling
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Bosch EMS
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 72 x 61,1 mm
  • Rasio Kompresi
    : 12.5 : 1
  • Daya Maksimum
    : 23 kW (31,1 hp) @ 9000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 24 Nm @ 7250 rpm
  • Transmisi
    : 6 gears
  • Starter
    : Electric starter/12V, 8 Ah
  • Kopling
    : Anti-hopping wet multi-disc clutch, mechanically operated
  • Sistem Pelumasan
    : semi dry sump
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1995 x 705 x 1099 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1340 mm +/- 15 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 178,5 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 147 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 820 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 10 liter
  • Tipe Rangka
    : Trellis Frame (powder-coated)
  • Ukuran Ban Depan
    : 110/70 ZR-17 (tubeless)
  • Ukuran Ban Belakang
    : 150 / 60ZR-17(tubeless)
  • Rem Depan
    : Cakram tunggal berdiameter 300 mm (BOSCH 9M ABS)
  • Rem Belakang
    : cakram tunggal berdiameter 230 mm (BOSCH 9M ABS)
  • Tipe Suspensi Depan
    : WP Inverted Fork berdiameter 43 mm
  • Tipe Suspensi Belakang
    : WP Monoshock
Ulasan
4.3
20 Review
Setyawan
3.5
13 November 2018

saya angkat tangan deh kalau disuruh naik motor KTM RC 250 di dalam kota, cukup membuat pegal tangan dan punggung karena ergonomi nya nunduk banget. enaknya dipakai untuk track day, suara mesin agak kasar menurut saya.

Moch. Zainul Chakim
5.0
15 September 2018

KTM RC250 merupakan salah satu sport full fairing yang punya desain cukup khas. Headlampnya itu lho, out off the box bro. desainnya ala motor Eropa. maklum saja KTM memang basisnya di Austria, jadi nggak heran kalau kiblat desainnya motor-motor Eropa

Abdul Apip
4.0
14 Agustus 2018

Motor 250cc Eropa yang paling murah meskipun terbilang motor dengan mesin satu silinder motor ini sangat responsif dalam berakselerasi Sob, harganya juga gak terlalu mahal.. Modelnya keren terutama bagian sasis nya yang sangat enak dilihat mata.

Alice Pramac
4.5
3 Mei 2018

KTM RC 250, mesinnya 250cc 1 selinder dengan torsi badak, ini merupakan versi racing dan fairing dari ktm duke 250 jadi motor ini disiapkan bagi para penikmat kecepatan, ktm klain motor ini siap untuk turun di sirkuit

Produk Serupa