MOLADIN
KTM RC 390 0

KTM RC 390

KTM

HARGA KREDIT

OTR
Rp 110.500.000
Dp Bayar
Rp. 0.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 390
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4-stroke engine
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 373.2 cc
  • Sistem Pendingin
    : Liquid Cooling System
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 89 x 60 mm
  • Daya Maksimum
    : 32 kW (42 hp)
  • Transmisi
    : 6-Speed
  • Starter
    : Electric starter
  • Kopling
    : Wet multi-disc clutch, mechanically actuated
  • Sistem Pelumasan
    : Semi-dry sump
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1340 ± 15 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 178.5 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 147 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 820 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 10 L
  • Tipe Rangka
    : Steel trellis frame, powder coated
  • Rem Depan
    : 3300 mm, Four-piston radial fixed calliper, brake disc
  • Rem Belakang
    : 230 mm, Single-piston floating calliper, brake disc
  • Tipe Suspensi Depan
    : WP upside-down 43 mm
  • Tipe Suspensi Belakang
    : WP monoshock
  • Sistem Pengereman
    : Bosch 9MB two-channel ABS
Ulasan
4.4
16 Review
Abdul Apip
4.0
7 Agustus 2018

Merupakan motor yang cukup kencang di kelasnya bahkan di ajang Word superbike motor ini cukup lumayan.. Padahal lawannya Ninja 400xx dan cbr500r, tapi motor ini ktm RC390 mampu bersaing dengan motor motor berkapasitas lebih besar di ajang balap dunia Sob

Ridho VladVamp
3.0
6 Agustus 2018

ktm rc 390 merupakan sodara kembar namun tidak identik dari ktm duke 390, dengan pendekatan lebih sporty dan stang nunduk abiss, soal power dan torsi udah jangan ditanya lagi sob sampee meluber dahsyat

Ari Rakhmadiyanto
4.0
16 Juli 2018

KTM RC390 versi 2018 ini mendapatkan sentuhan yang berbeda dari model RC sebelumnya, karena bagian knalpot tidak lagi bersembunyi di kolong lagi, mungkin karena faktor tertentu, selain itu warnanya juga lebih eyecatching lagi

Alfie Adhitya
5.0
21 Maret 2018

RC 390 ini saudara fairingnya dari Duke 390. Untuk model sih ngga banyak komentar deh.. Keren abis!! Mesinnya sama dengan Duke namun ada perbedaan sepertinya di ECU, untuk top speed jauh lebih tinggi RC 390 ini

Produk Serupa