MOLADIN
Moto Guzzi V9 Bobber 0
Moto Guzzi V9 Bobber 1
Moto Guzzi V9 Bobber 2

Moto Guzzi V9 Bobber

Moto Guzzi

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Moto Guzzi V9 Bobber

cc: 850
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: V Twin, 4 langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 853 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara dan oli
Sistem Suplai Bahan Bakar: Marelli electronic injection system
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 84 mm x 77 mm
Rasio Kompresi: 10.5:1
Daya Maksimum: 55 DK @ 6,250 rpm
Torsi Maksimum: 62 Nm @ 3,000 rpm
Transmisi: 6 percepatan, manual
Starter: elektrik
Kopling: plat kopling tunggal tipe kering 170 mm
Susunan Sylinder: mesin V kembar
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2185 mm x 840 mm x 1160 mm
Jarak Sumbu Roda: 1465 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 785 mm
Curb Weight/Berat Isi: 199 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 780 mm
Radius Putar: 38°
Velg: aluminium alloy
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 15 litres
Tipe Rangka: ALS steel twin tube cradle frame
Ukuran Ban Depan: 130/90 - 16”
Ukuran Ban Belakang: 150/80 B 16”
Rem Depan: cakram stainless steel, Ø 320 mm dengan kaliper Brembo 4 piston
Rem Belakang: cakram stainless steel, Ø 260 mm dengan kaliper 2 piston
Tipe Suspensi Depan: teleskopik Ø 40 mm
Tipe Suspensi Belakang: lengan ayun dengan peredam kejut ganda
Sistem Pengapian: Marelli electronic
Baterai/Aki: 12V - 18 Ah
Ulasan
4
1 Review
Alfie Adhitya
4.0
17 Maret 2018

MotoGuzzi V9 Bobber ini asik, tentu sesuai nama bobber ada cirikhas dengan penggunaan ban besar yang makin bikin padat motor itali satu ini. Lebih nyaman juga berkat jok yang tebal bagi rider dan boncenger, ideal buat dipakai berjalan jauh

Produk Serupa