MOLADIN
MV Augusta Brutale Dragster 800 RR 0
MV Augusta Brutale Dragster 800 RR 1
MV Augusta Brutale Dragster 800 RR 2
MV Augusta Brutale Dragster 800 RR 3

MV Augusta Brutale Dragster 800 RR

MV Augusta

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi MV Augusta Brutale Dragster 800 RR

cc: 800
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: 3 silinder, 4 langkah, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 798 cm3
Sistem Pendingin: pendingin cairan dan oli terpisah
Sistem Suplai Bahan Bakar: injection system MVICS 2.0
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 79 mm x 54.3 mm
Rasio Kompresi: 13.3:1
Daya Maksimum: 103 kW (140 hp) at 13.100 r.p.m
Torsi Maksimum: 86 Nm (8.77 kgm) at 10.100 r.p.m
Transmisi: 6 percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik starter
Kopling: piringan kopling majemuk tipe basah
Jarak Sumbu Roda: 1380 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 149 mm
Curb Weight/Berat Isi: 168 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 811 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 16.6 liter
Tipe Rangka: ALS Steel tubular trellis
Ukuran Ban Depan: 120/70 – ZR 17 M/C (58 W)
Ukuran Ban Belakang: 200/50 – ZR 17 M/C (75 W)
Rem Depan: Cakram Floating ganda 320 mm dengan kaliper Brembo radial 4 piston
Rem Belakang: Cakram tunggal 220 mm dengan kaliper Brembo 2 piston
Tipe Suspensi Depan: Marzocchi Upside-down 43mm
Tipe Suspensi Belakang: Peredam kejut tunggal SACHS dan lengan ayun single sided bahan Alumunium Alloy
Baterai/Aki: 12 V – 8.6 Ah
Ulasan
4.4
9 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
5 September 2018

beautifful bike. Konsep desain yang disajikan MV Agusta Dragster 800 RR ini memamg indah banget bro, dari bentuk headlamp, tangki, shroud, sampai dengan kaki-kakinya memang khas italian bike. Di sisi engine motor ini juga dibekali mesin superior. Yups, mesin 798cc 3 silindernya mampu menghasilka power hingga 140HP.

Ridho VladVamp
3.5
23 Agustus 2018

mv agusta brutale dragster 800 rr secara prinsip ini merupakan versi liar dari mv agusta brutale standar sob, tampang makin arogan dengan gurat-gurat yang makin tajam dari depan, tengah sampe belakang, bicara mesin dan performa beuhh udah pasti ibliss roda dua!!

Abdul Apip
4.0
1 Juli 2018

Dragster RR salah satu varian MV AGUSTA Brutale 800cc.. Memiliki power yang bengis sangat snacy ketika gas di pulir tenaga nya cukup liar.. Nah oh iya Lewis Hamilton sebagai brand ambassador nya loh doi adalah pembalap F1

Alfie Adhitya
4.0
24 Maret 2018

Entah kenapa, mungkin karena konfigurasi 3 silindernya, mv agusta brutale 800 rr ini galak sekali di akselerasi plus torsi bawahnya bahkan dibanding yang 1090 sekalipun. Enak buat diajak sunmori, kalau punya nyali betot gas ngga bakal kerasa deh ini motor tau-tau udah lari mendekati 200 kmh aja.

Produk Serupa