MOLADIN
Piaggio MP3 Yourban 0
Piaggio MP3 Yourban 1

Piaggio MP3 Yourban

Piaggio

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Piaggio MP3 Yourban

cc: 300
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4 Langkah berpendingin Ciran, 4 Valve
Volume Langkah/Silinder (CC): 278 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injection
Daya Maksimum: 16,6 kW / 7.500 rpm
Torsi Maksimum: 24 Nm / 6.000 rpm
Transmisi: CTV
Starter: Elektrik starter
Susunan Sylinder: Silinder Tunggal / Tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.040 mm x 760 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.440 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 200 mm
Ketinggian Tempat Duduk: 780 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 11 Liter
Rem Depan: Double Disc Brake
Rem Belakang: Single Disc Brake
Tipe Suspensi Depan: Articulated quadrilateral
Tipe Suspensi Belakang: Peredam kejut hidrolik dengan dua aksi ganda
Ulasan
4.3
7 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
2 September 2018

Piaggio MP3 Yourban merupakan revoulusi dari skutik masa kini. Ya, bisa dilihat digambar skutik ini punya dua roda didepan. namun uniknya handling skutik ini sangat lincah mas bro, bahkan hampir menyerupai handling motor roda dua biasa. Di sisi engine Piaggio membekali MP3 dengan mesin 300cc. performanya jempol banget deh, handlingnya jiga mantap

Ridho VladVamp
2.5
25 Agustus 2018

piagio mp3 yourban menjadi awal mula skuter roda tiga mengaspal di tanah air, desainnya unik akhirnya menarik minat para biker enthusiats yang ingin tampil beda, dengan harga yang lumayan serta menawarkan eksklusifitas

Ari Rakhmadiyanto
4.0
16 Juli 2018

Piaggio MP3 Urban ini sangat spesial, karena mempunyai dua roda dibagian depan. suspensinya juga sangat empuk. Yang saya suka adalah akselerasinya yang smooth banget, serta untuk masalah suara mesin juga sangat senyap

Ardiantoyugo
5.0
27 Oktober 2017

piaggio mp3 merupakan skutik premium dengan learning multi wheel alias memiliki 3 buah roda. motor ini sangat nyaman digunakan di perkotaan maupun untuk touring. pengendara tidak terlalu capek untuk menahan beban motor. kualitas finishingnya juga terbaik, sangat rapi. dibekali mesin 300cc motor ini mempunyai delivery tenaga yang cukup smooth

Produk Serupa