MOLADIN
Piaggio Beverly 0
Piaggio Beverly 1

Piaggio Beverly

Piaggio

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Piaggio Beverly

cc: 350
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: Quasar 4 Silinder, 4 Valve
Volume Langkah/Silinder (CC): 330 cc
Sistem Pendingin: Liquid (Radoator)
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi Elektronik
Daya Maksimum: 24,5 kW / 8.250 rpm
Torsi Maksimum: 32,2 Nm / 6.250 rpm
Transmisi: CVT Otomatis (Continuous Variabel Transmission)
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.215x760 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.560 mm
Curb Weight/Berat Isi: 191 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 795 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 13 L
Ukuran Ban Depan: Tubeless 110/70-16
Rem Depan: Cakram 300 mm
Rem Belakang: Cakram 240 mm
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik 45 mm
Tipe Suspensi Belakang: Dual Shock dengan 4 setelan
Ulasan
4
4 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
2 September 2018

Piaggio Baferly, skutik Itali satu ini memang punya daya tarik tersendiri. desainnya klasik, unik, dan cukup mampu memanjakan mata. Namun jangan salah, dibalik desainnya yang unik mesin dari skutik ini cukup gede bro. Yups, Baferly dibekali mesin 350cc, mesin ini mampu menyuguhkan performa yang sangat cukup untuk kebutuhan harian maupun mini touring.

Ridho VladVamp
2.5
25 Agustus 2018

piagio beverly imut.cute di foto tapi begitu masbroo melihatnya secara pangsung motor berpenggerak matic ini punya desain maskulin ala italiano yang kental,.itulah canggihnya pabrikan piagio membuat matic yang tidak selalu feminim

Alfie Adhitya
4.5
19 Desember 2017

Kalau di foto kelihatannya kecil, tapi begitu ketemu aslinya agak jiper juga, dimensinya lumayan besar ini motor, dan build qualitynya juga sangat baik sekali, sampai ke detail terkecilnya piaggio memang benar benar jempolan. Rapih dan presisi.. Motor ini akselerasinya kencang lho, di BSD sering ketemu beberapa kali dan memang ngga bisa dianggap remeh

Ardiantoyugo
4.0
13 November 2017

piaggio beverly 350 merupakan motor matic dengan desain yang unik. motor matic ini memiliki desain ala eropa yang mewah dengan dimensi yang cukup besar. masih menggunakan deck rata yang leluasa ketika digunakan. mesin 350 cc nya juga terasa sangat bertenaga. enteng banget untuk berakselerasi dengan beverly 350. bagasinya juga muat banyak

Produk Serupa