MOLADIN
Suzuki Address FI 0
Suzuki Address FI 0
Suzuki Address FI 1
Suzuki Address FI 2
Suzuki Address FI 3

HARGA KREDIT

OTR
Cicilan tidak tersedia berdasarkan data yang Anda tentukan!
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

Suzuki Address, sebagai satu-satunya Skuter Matik berstandar internasional dan telah di ekspor ke Eropa, Jepang, Australia, New Zealand dan Asia, hadir dengan performa yang dapat merajai jalanan!




General Fitur Suzuki Address FI

  • LEaP TechnologyLight, Efficient and Powerfull adalah konsep dari suzuki motor yang digunakan untuk mendesain mesin dan body address fi secara keseluruhan.
  • New - Speedometer DesignPanel speedometer dengan tampilan Futuristik yang di sematkan pada suzuki address fi, memiliki fungsi yang lengkap dan mudah dilihat dan Penambahan Indikator FI.
  • Modern & Simple Head LightPosisi Headlamp Suzuki Address FI ini berada di atas atau di stang kemudi agar lebih optimal dalam pencahayaan namun tetap terlihat sporty
  • Parking Rear Brake LockPengunci Rem Belakang yang praktis digunakan pada saat Parkir Jalanan Menurun, Menanjak, atau Miring sekalipun.
  • New - Sign Lamp DesignLampu Sein Sporty dan Modern bisa terlihat dari arah samping dan depan meningkatkan aspek keselamatan.
  • Shutter KeyPengaman kunci dengan pembuka jok. Membuat suzuki addres fi aman dari pencurian dan pembobolan kunci.
  • Inner PocketMemiliki 2 buah bagasi penyimpanan di bagian depan dengan kapasitas yang cukup luas, praktis untuk menyimpan botol minuman selama berkendara.
  • Utility BoxBagasi yang Super Luas dengan Ukuran 20,6 liter dapat menampung beberapa barang sekaligus,seperti Mantel Hujan,Jaket,Tarung Tangan dan Sepatu Hujan ketika dimusim hujan.
  • New - 5.2L Tank CapacityDengan kapasitas tangki 5.2 Liter dan dipadu dengan mesin yang irit membuat suzuki address fi dapat menempuh perjalanan jauh dan pengendara tidak perlu takut kehabisan bensin.
  • Seat DesignJok atau tempat duduk Suzuki Address Fi lebih lebar dan panjang, sehingga membuat pengendara lebih Nyaman meski dalam perjalanan panjang.
  • New - Striping DesignDengan striping baru, Tampilan suzuki address fi terlihat semakin sporty.
  • New - Cover Muffler DesignTutup knalpot dengan catalyzer.

Spesial Fitur Versi Standar

  • Sama dengan yg tertera di atas

Spesial Fitur Versi Predator

  • Footboard Sill GuardsPenambahan aksesoris pijakan kaki depan dengan karet pelindung.

Spesial Fitur Versi LG Elegant

  • Remote AlarmDengan tambahan remote alarm, versi suzuki address elegant menjadi lebih aman saat di parkir di tempat umum.
cc
:
113
transmisi
:
Automatic
type
:
Skuter

Suzuki Address FI

Pros: 

Dilengkapi utilitas memadai dan dibanderol dengan harga relatif terjangkau. 

Cons: 

Minim fitur canggih di mesin dan bodi.

Verdict: 

Cocok untuk Anda yang membutuhkan skutik perkotaan dengan harga terjangkau, namun sudah dilengkapi utilitas lebih.

Dibandingkan beberapa merek skutik lain, nama Suzuki Address FI mungkin masih terasa kurang akrab di telinga konsumen Indonesia. Pengembangan produk skutik Suzuki yang satu ini memang cenderung kurang terdengar dibandingkan dua raksasa merek Jepang lain yang masih menggenjot produknya di kelas skutik entry level. Tapi siapa sangka, Suzuki Address ternyata menjadi produk global diandalkan pabrikan Suzuki untuk dijual di beberapa negara selain pasaran domestik. Meskipun minat pembelian secara cash maupun kredit Suzuki Address FI di Indonesia terbilang tidak terlalu masif, penjualan motor ini di mancanegara justru cukup baik. Dalam periode waktu tertentu, penjualan Suzuki Address FI bahkan sukses menyalip angka penjualan dalam negeri. Sampai saat ini, Suzuki Address FI sendiri dihadirkan dalam dua varian, yakni versi standar dan versi Predator Series. 

Keputusan Suzuki untuk menjadikan Indonesia sebagai basis pabrik produksi skuter matik berkapasitas kecil ini sepertinya memang tidak salah. Sebab, pasar skutik dalam negeri terbilang besar dan dinamis sehingga cocok untuk meriset produk yang ideal. Bagi Anda yang penasaran dengan skutik yang sukses menarik perhatian konsumen di berbagai negara termasuk Eropa ini, menjajal Suzuki Address FI sebagai kendaraan harian sepertinya bisa jadi opsi yang menarik. Terlebih lagi, harga Suzuki Address FI di Indonesia masih tergolong kompetitif untuk bersaing dengan sesama skutik entry level produksi pabrikan lain. Dengan harga yang masih terjangkau, apa saja yang bisa didapat dari skutik ini? Coba simak review Suzuki Address FI selengkapnya.

Mesin Suzuki Address FI Tawarkan Transfer Tenaga Halus

Mesin berkapasitas 113 cc yang digunakan sebagai sumber tenaga Suzuki Address FI memiliki spesifikasi yang tidak terlalu spesial. Meskipun begitu, ada sensasi berbeda yang bisa dirasakan ketika skutik ini dipacu. Saat melakukan review Suzuki Address FI, kami merasakan tenaga di putaran bawahnya cenderung tidak terlalu responsif namun cukup lembut. Mesin motor ini baru terasa tenaganya ketika memasuki putaran menengah dan berlanjut hingga rpm yang lebih tinggi. 

Karakter mesin ini sebenarnya cukup menyenangkan ketika digunakan di jalanan lurus yang agak panjang. Namun, karena skutik ini memang dibuat bukan untuk kecepatan, tentu tenaga maksimalnya masih tergolong standar sebagai motor harian. Hal lain yang patut dipuji dari mesin Suzuki Address FI adalah transfer tenaganya yang halus. Sistem transmisi CVT yang digunakan membuat motor ini minim getaran dan bisa menyalurkan tenaga dengan baik. Sayangnya, mesin motor ini masih  menggunakan dinamo starter konvensional, belum terintegrasi dengan sistem pengapian. Saat menghidupkan mesin, Anda belum akan merasakan proses starter yang halus layaknya beberapa kompetitor dari pabrikan lain. 

Desain Konservatif ala Suzuki Address FI 

Tampilan bodi Suzuki Address FI cenderung berbeda dibandingkan sebagian  tipe skutik lain yang jadi pesaingnya di kelas yang sama. Desain skutik ini cenderung lebih konservatif. Tren menghadirkan kesan sporty dengan memperbanyak lekukan-lekukan tajam di bagian panel bodi tidak dihadirkan di motor ini. Sebaliknya, Suzuki Address FI justru lebih percaya diri menghadirkan bentuk bodi sederhana dengan panel yang lebih terlihat kaku. Sepertinya, Suzuki memang sengaja menghadirkan skutik ini untuk memenuhi selera desain skutik internasional yang memang terlihat sederhana dan tegas. Kesan tegas tersebut salah satunya bisa dilihat pada bagian lampu utama yang berdimensi cukup besar. 

Karena memang ditempatkan di kelas entry level, Anda juga belum bisa menemukan terlalu banyak fitur canggih di skutik ini. Tidak ada perangkat kelistrikan canggih dan bahkan panel instrumen speedometer-nya pun masih analog. Fitur yang ada justru digunakan untuk memaksimalkan aspek fungsionalitasnya. Dalam beberapa hal, Suzuki Address FI memang lebih unggul dibandingkan skutik lain yang juga sama-sama berharga ekonomis. Hal ini salah satunya bisa dilihat pada hadirnya bagasi berkapasitas cukup luas dan kompartemen cukup besar untuk meletakkan barang di balik legshield. Mekanisme pembuka jok pun sudah terintegrasi dengan kunci kontak utama. Dalam hal pilihan warna, Suzuki Address FI tidak menghadirkan terlalu banyak pilihan. Namun, untuk warna tertentu pada varian Predator-series, Suzuki berani menghadirkan warna matte atau doff yang menambah kesan elegan pada Suzuki Address FI. 

Kenyamanan Berkendara dengan Suzuki Address FI

Posisi Berkendara Suzuki Address FI Ideal dan Nyaman

Layaknya skutik di kelasnya, Suzuki Address FI menawarkan posisi berkendara yang cukup nyaman. Jok motor ini memiliki ketinggian yang masih terbilang proporsional untuk postur orang Asia. Ketebalan busa joknya juga dibuat empuk sehingga membuat pengendara cukup nyaman ketika mendudukinya. Penempatan setang Suzuki Address FI juga terbilang ideal dan memungkinkan Anda berkendara dengan posisi duduk yang santai. Ruang kaki di bagian dek bawah Suzuki Address FI pun tergolong cukup luas. Alhasil, kaki masih bisa melakukan pergerakan untuk menyesuaikan posisi yang paling terasa nyaman. Tekukan legshield yang tidak terlalu mundur juga membuat lutut masih bisa leluasa bergerak saat Anda berkendara. 

Handling Suzuki Address FI, Mumpuni Karena Postur Ramping 

Masih sama pula seperti skutik lain di kelasnya, bobot Suzuki Address FI juga masih tergolong ringan. Tentu saja hal ini membuat Suzuki Address FI semakin mudah untuk dikendalikan. Saat melakukan review Suzuki Address FI dan coba mengendarainya, kami merasakan kelincahan yang mumpuni dari motor ini, terutama saat diajak melintasi jalanan perkotaan yang padat. Dimensi bodinya yang cukup ramping juga membuatnya mudah menembus celah-celah sempit. 

Suspensi Suzuki Address FI Dirancang Pas untuk Mobilitas Harian 

Dirancang sebagai kendaraan ideal untuk digunakan melakukan mobilitas harian, setelan suspensi Suzuki Address FI terbilang cukup nyaman untuk dipakai di jalanan perkotaan. Bantingan suspensinya lumayan empuk namun masih dalam batas wajar. Dengan begitu, stabilitas saat bermanuver tetap tidak terganggu. Untuk melewati jalanan yang kurang rata, daya redam motor ini pun masih tergolong memadai.

Pengereman Suzuki Address FI Tidak Terlalu Istimewa

Di aspek pengereman, Suzuki Address FI juga masih menghadirkan spesifikasi yang mirip dengan beberapa skutik lain di kelasnya. Skutik ini mengandalkan cakram dengan kaliper single piston di roda depan dan tromol di bagian belakang. Kemampuan pengeremannya tergolong tidak terlalu istimewa, namun sudah sangat cukup untuk mengontrol laju motor ini.

Efisiensi Konsumsi BBM Suzuki Address FI Melebihi Ekspektasi 

Aspek efisiensi BBM pada kelas skutik entry level menjadi salah satu hal yang penting bagi konsumen. Jika beberapa pabrikan lain sudah mengekspos teknologi pembaruan komponen internal mesin untuk meningkatkan efisiensi BBM, Suzuki masih terlihat belum mengembangkan hal serupa. Awalnya, kami sempat ragu dengan efisiensi bahan bakar motor ini. Namun, konsumsi BBM Suzuki Address FI ternyata masih bisa dikatakan tergolong irit. Motor ini bisa mencapai jarak lebih dari 40 km untuk satu liter bensinnya. 

Suzuki Address FI Patut Dipertimbangkan Sebagai Tunggangan Harian

Jika dibandingkan dengan fitur yang ada, harga Suzuki Address FI bisa dikatakan sangat sepadan dan rasional. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 16 jutaan untuk versi standar dan Rp 16,4 jutaan untuk Predator Series, motor ini memiliki kelebihan di aspek utilitas yang melebihi beberapa rivalnya. Sangat layak dipertimbangkan bagi Anda yang mencari skutik ramping untuk mobilitas harian. Untuk mendapatkan harga lebih murah, Anda bisa melihat promo Suzuki Address FI dan berbagai tipe motor lain di Moladin. Tak perlu khawatir akan proses pembelian motor yang merepotkan, karena di Moladin Anda bisa menemukan sistem kredit Suzuki Address FI yang mudah, cepat, dan aman. Lihat simulasi kredit Suzuki Address FI di sini.

ULASAN Suzuki Address FI

4.2
55 Review
Taufik NURHIDAYAT
5.0
29 Januari 2019

Awalnya memakai scoopy tahun 2010 silam..karena waktu itu suzuki matic fiturnya kurang menarik dikelasnya.akhirnya Tahun 2015 saya memilih kembali memilih produk Suzuki yaitu Address (dulu banget tahun 2012 pernah pakai Shogun) setelah hadir address,sempet review ,fiturnya lumayan menarik.bagasi yang luas helm.full face pun masuk.kapasitas tangki bensin sekitar 5 liter jadi gak sering ngisi ke POM dan lumayan iritlah, performa mesin kapasitas 110 cc,bisa di bilang paling oke 

DISKUSI PRODUK Suzuki Address FI

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
Dian sandi andriana
Dian sandi andriana

Untuk pengiriman stnk nya gmn ya??

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo bro Dian. Untuk pengiriman STNK dan Plat nomor akan dikirim 17-20 hari kerja setelah motor diterima. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

TESTIMONI PEMBELI

moladin testimoni dari Fajar Mulyana
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
moladin testimoni dari Benny Adityo
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
moladin testimoni dari Fahrizs Ramadhan
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
moladin testimoni dari Hedi Santoso
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
moladin testimoni dari Shaleh Abdul Aziz
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
moladin testimoni dari Ramdani
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Jual Motor Suzuki Address Fi Terpercaya di Moladin.com

Kamu suka dunia otomotif dan tertarik berbelanja secara online dengan mudah, aman, dan terpercaya? Kunjungilah moladin.com atau unduh aplikasi moladin dan kamu akan mendapatkan segala jenis kebutuhan kendaraan bermotormu. Yang unik dari moladin adalah terdapat sebuah forum yang untuk berdiskusi sesama bikers. Jadi jika kamu kesulitan dalam memilih barang di moladin, kamu cukup ke kolom forum dan bisa bertanya tentang kesulitan kamu saat memilih barang yang bagus. 

Suzuki adalah produsen kendaraan bermotor seperti mobil, mesin, ATV, dan sepeda motor. asal Jepang. Di Indonesia, produk ini sangatlah terkenal sejak dahulu kala. Yang mana mereka memproduksi dan memasarkan mobil, ATV, dan sepeda motor. Kini mereka meluncurkan inovasi terbaru pada produk sepeda motor matiknya yang bernama Suzuki Address Fi. Suzuki Address Fuel Injection ini belum mengadopsi mesin 125cc namun motor ini tetap bisa diandalkan sebagai sarana transportasi yang mampu memudahkan untuk bepergian kemanapun kamu pergi. Dengan teknologi fuel injection ini, mereka mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara karena irit bahan bakar dan tetap memberikan performa yang bagus ketika bermacet-macetan di jalan.

Spesifikasi Suzuki Address FI

Untuk spesifikasi pada motor ini dibagi menjadi beberapa bagian.

  1. Pada bodi, Suzuki Address Fi memiliki bobot mencapai 97 kg. Meski demikian, motor ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas dan tangki bahan bakar yang lebih banyak yang akan sangat membantu sekali untuk kamu yang terbiasa membawa barang yang cukup banyak ataupun bagi kamu yang suka bepergian jauh. Untuk tangki bahan bakarnya juga cukup besar, jadi kamu tidak perlu berulang kali mengisi bensin. Kendaraan motor ini memiliki panjang 1.845 mm dan lebar 665 mm dengan jarak sumbu roda 1.260 mm dan jarak terendah ke tanah 120 mm. Untuk tinggi jok mencapai 755 mm.
  2. Pada mesin, Suzuki Address Fi sudah dibekali dengan Fuel Injection yang menjadi kelebihan untuk kendaraan bermotor ini. Tipe mesinnya 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC. Mesinnya memiliki kapasitas 113cc. Meski tidak besar akan tetapi cukup memuaskan ketika kamu menggunakannya sebagai kendaraan sehari-hari. Pada sistem pengapian electronic ignition (transistorized). Untuk starternya menggunakan electric dan primary kick dan untuk kapasitas tangkinya 5.2 liter.
  3. Untuk suspensi, Suzuki Address Fi menggunakan veleg jenis racing. Pada suspensi depan, motor ini menggunakan telescopic, coil spring, dan oil damped. Sedangkan suspensi belakang menggunakan swingarm type, coil spring, dan oil damped. Untuk rem mereka menggunakan disc brake (rem depan) dan drum brake (rem belakang). Pada ban 80/90-14M/C 40P (ban depan) dan 90/90-14M/C 46P.
  4. Untuk varian warna, mereka menawarkan warna Strong Red-Titan Black (merak/hitam), Titan Black (hitam), Brilliant white (putih), ice silver (address elegant), dan brilliant white (address elegant LG).

Kelebihan Suzuki Address FI

Motor ini, memiliki berbagai macam kelebihan yang membuatnya diminati oleh banyak orang mulai dari bodi hingga mesinnya.

  1. Motor ini didesain dengan bodi yang memang besar dengan bagasi yang cukup luas dibawah jok yang memudahkanmu membawa barang.
  2. Pada dasboard depan atau lebih tepatnya pda bagian bawah setang terdapat rak kapasitas yang cukup luas untuk memasukan botol minuman pada bagian kanan dan kiri, jadi membuatmu mudah ketika menyimpan barang bawaan yang ukurannya tidak terlalu besar atau setara dengan botol minum.
  3. Jarak ke tanahpun cukup tinggi sehingga membuatmu nyaman ketika melewati polisi tidur.
  4. Pada mesin, mereka menggunakan teknologi fuel injection sehingga mesin sangat irit bahan bakar.
  5. Selain itu mereka juga menyediakan fitur alarm dan kunci kontak bermagnet yang akan menambah poin penting dari sektor keamanan motormu.

Yuk belanja di moladin sekarang dan dapatkan berbagai macam keuntungan yang bisa kamu peroleh. Mulai dari bonus, promo, dan bisa kredit motor loh. Menarik kan?