MOLADIN

Suzuki GSR 400

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan

Spesifikasi Suzuki GSR 400

cc: 400
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: four-stroke, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 398 cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 54.6 x 42.5 mm
Rasio Kompresi: 12.2:1
Daya Maksimum: 61.00 HP (44.5 kW)) @ 12000 RPM
Torsi Maksimum: 39.00 Nm (4.0 kgf-m or 28.8 ft.lbs) @ 10000 RPM
Transmisi: 6-speed
Starter: Electric
Kopling: Wet multi-plate coil spring
Sistem Pelumasan: Wet sump
Fuel Consumption: 3.13 litres/100 km
Susunan Sylinder: In-line Four
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,090 mm x 95 mm x 1,075 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,435 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 215.0 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 785 mm
Velg: 3-spoke, black
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 16 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 3.9 L
Tipe Rangka: Diamond, steel
Ukuran Ban Depan: 120/70-ZR17
Ukuran Ban Belakang: 180/55-ZR17
Rem Depan: Double disc. ABS
Rem Belakang: Single disc. ABS
Tipe Suspensi Depan: Telescopic fork
Tipe Suspensi Belakang: Monoshock
Ulasan
4
3 Review
Abdul Apip
4.0
4 November 2018

Sayang nya motor 400cc ini cuma bisa di temui di jepang saja Sob, maklum seperti motor 400cc kebanyakan hanya yang khusus pasar jdm.. Untuk di Indonesia GSR versi lama sering juga di temukan Sob.. Tapi kebanyak no paper..

Alfie Adhitya
4.0
22 Juli 2018

Suzuki GSR400 ini bicara performa lebih ke sport touring, dengan power mesin yang bisa dibilang cukupan, ga terlalu overpower, tapi kesan mogenya dapat karena mesin 4 silinder yang dipakainya suaranya padat

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
18 Juli 2018

Suzuki GSR400 ini salah satu rare bike yang menjadi incaran para kolektor motor jadul nan langka, desainnya khas Suzuki dengan lubang knalpot underbelly, Suzuki GSR 400 ini jadi pesaing kuat Honda CB400 Superfour juga Kawasaki Balius

Produk Serupa