MOLADIN

Suzuki GSX 1100 G

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Suzuki GSX 1100 G

cc: 1100
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4 Tak, DOHC, 16 Katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 1127 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 78 x 59 mm
Rasio Kompresi: 10 : 1
Transmisi: 5 Percepatan
Starter: Elektrik
Kopling: Kopling Basah
Sistem Pelumasan: Pelumasan Basah
Susunan Sylinder: 4 silinder inline
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2220 x 805 x 1155 mm
Curb Weight/Berat Isi: 280 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 22 L
Karburator: Mikuni BST36
Ukuran Ban Depan: 110/80 V18
Ukuran Ban Belakang: 160/70 V17
Rem Depan: Double 310 mm DIsc Brake, 4 piston kaliper
Rem Belakang: Single 296 mm disc brake, 2 piston kaliper
Sistem Pengapian: CDI
Busi: NGK, JR9B