MOLADIN
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 0
White
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 0
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 1
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 2

Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 1300
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4-Stroke,DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 1340 cm3
  • Sistem Pendingin
    : Liquid-Cooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Fuel injection
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 81.0 mm x 65.0 mm
  • Rasio Kompresi
    : 12.5:1
  • Transmisi
    : 6-Speed constan mesh
  • Kopling
    : Manual
  • Susunan Sylinder
    : 4-Cylinder
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2190 x 735 x 1165 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1480 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 120 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 266 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 805 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 21.0 L
  • Tipe Rangka
    : Aluminum perimeter
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70ZR1M/C
  • Ukuran Ban Belakang
    : 190/50ZR17M/C
  • Rem Depan
    : Twin Disc
  • Rem Belakang
    : Single Disc
  • Tipe Suspensi Depan
    : telescopic, coil spring, oil damped
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Link type, coil spring, oil damped
Ulasan
4.4
8 Review
Kobayogasblog
4.5
5 Februari 2018

Ini Dia moge bongsor yang sudah KBY tes menyeluruh berhari hari. Apa yang bisa dijelaskan dari sosok moge hyperbike Hayabusa 1300cc ini? Banyak! Asal jangan bahas desain ya wkwwk..desainnya memang bukan Selera semua orang lads.. Tapi bicara mesin, Hayabusa benar benar sebuah moge saloon, diajak santai Dia tenang, diajak cruising Dia nyaman, diajak ngebut? Buseddd, moge ini berkali kali dinobatkan menjadi moge produksi massal terkencang di Dunia lads! Udah lah baca aja dulu review nya ya di kobayogas.com

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
29 Desember 2017

hayabusa bisa dikatakan sebagai sebuah motor flag ship khusus motor sport besar suzuki. Kehebatannya sudah terkenal sebagai jagoan di trek lurus dan panjang. Dengan engine 1340 cc, 4-inline, dohc, rasio kompresi 12. mampu menyemburkan tenaga sampai 173 hp dengan topspeed di atas 300 kpj, cukup mengerikan. memiliki fitur unggulan pada engine-nya sampai 16 fitur, juga fitur mode drive serta sistem pengereman abs brembo twin monoblock pada rem depan. Fitur yang sangat keren menurut saya.

Mario Devan
4.0
1 Desember 2017

desainnya yang nyeleneh memang ditujukan untuk aerodinamis, agar bisa mencapai kecepatan maksimal, motor ini juga sempat masuk sebagai motor terkencang didunia yang diproduksi masal oleh pabrikan otomotif

O to BORN | www.otoborn.com
4.0
30 November 2017

motor ini panjang bener, meskipun kaki masih bisa menapak ternyata ergonomi yang dipaksa nunduk bagi rider kecil seperti saya ini masih kurang baik menggapai kemudi, meskipun sebenernya asik sih ergonominya khas speedbike, buat dibawa ngebut. makanya cuma tes gap aja tidak sampai dibawa jalan. lebih cocok kalau ridernya punya lengan agak panjang atau tubuh lebih tinggi supaya tidak canggung oleh tanki bensin yang besar. jok lebar Dan nyaman buat saya. melihat harganya, Dan spesifikasinya, layak jadi salah satu koleksi deh.

Produk Serupa