MOLADIN
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 0
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 0
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 1
Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa 2
Suzuki

Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa

Suzuki

Testimoni dari pembeli motor

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Spesifikasi Suzuki GSX 1300 R - Hayabusa

cc: 1300
year: 2017
transmisi: Manual
pembakaran: Injeksi
type: Sports
warna: Putih, Biru, Hitam
status: Baru
rekomendasi: Latest
brand: Suzuki
4.4

8 Review

 

Kobayogasblog
4.5
5 Februari 2018

Ini Dia moge bongsor yang sudah KBY tes menyeluruh berhari hari. Apa yang bisa dijelaskan dari sosok moge hyperbike Hayabusa 1300cc ini? Banyak! Asal jangan bahas desain ya wkwwk..desainnya memang bukan Selera semua orang lads.. Tapi bicara mesin, Hayabusa benar benar sebuah moge saloon, diajak santai Dia tenang, diajak cruising Dia nyaman, diajak ngebut? Buseddd, moge ini berkali kali dinobatkan menjadi moge produksi massal terkencang di Dunia lads! Udah lah baca aja dulu review nya ya di kobayogas.com

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
29 Desember 2017

hayabusa bisa dikatakan sebagai sebuah motor flag ship khusus motor sport besar suzuki. Kehebatannya sudah terkenal sebagai jagoan di trek lurus dan panjang. Dengan engine 1340 cc, 4-inline, dohc, rasio kompresi 12. mampu menyemburkan tenaga sampai 173 hp dengan topspeed di atas 300 kpj, cukup mengerikan. memiliki fitur unggulan pada engine-nya sampai 16 fitur, juga fitur mode drive serta sistem pengereman abs brembo twin monoblock pada rem depan. Fitur yang sangat keren menurut saya.

Mario Devan
4.0
1 Desember 2017

desainnya yang nyeleneh memang ditujukan untuk aerodinamis, agar bisa mencapai kecepatan maksimal, motor ini juga sempat masuk sebagai motor terkencang didunia yang diproduksi masal oleh pabrikan otomotif

O to BORN | otoborn.com
4.0
30 November 2017

motor ini panjang bener, meskipun kaki masih bisa menapak ternyata ergonomi yang dipaksa nunduk bagi rider kecil seperti saya ini masih kurang baik menggapai kemudi, meskipun sebenernya asik sih ergonominya khas speedbike, buat dibawa ngebut. makanya cuma tes gap aja tidak sampai dibawa jalan. lebih cocok kalau ridernya punya lengan agak panjang atau tubuh lebih tinggi supaya tidak canggung oleh tanki bensin yang besar. jok lebar Dan nyaman buat saya. melihat harganya, Dan spesifikasinya, layak jadi salah satu koleksi deh.