MOLADIN

Suzuki GSX 1400

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Suzuki GSX 1400

cc: 1400
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
Tipe Mesin: 4 Tak, DOHC, 16 Katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 1402 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara dengan SACS
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 81 x 68 mm
Rasio Kompresi: 9.5 : 1
Transmisi: 6 Speed
Starter: Elektrik
Sistem Pelumasan: Pelumasan Basah
Susunan Sylinder: 4 silinder Inline
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2160 x 810 x 1140 mm
Jarak Sumbu Roda: 1520 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 228 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Velg: Cast Alunium Alloy
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 22 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 5.7 L
Tipe Rangka: Double cradle, Steel Tube
Ukuran Ban Depan: 120/70ZR17 tubeless
Ukuran Ban Belakang: 190/50ZR17 tubeless
Rem Depan: Double Disc 310 mm, 6 piston kaliper
Rem Belakang: Single Disc 240 mm, 2 piston kaliper
Tipe Suspensi Depan: Telescopic, coil spring, inner cartridge, spring preload adjustable, rebound and compression 12-way adjustable.
Tipe Suspensi Belakang: Swingarm, oil damped, coil spring, spring preload adjustable, rebound and compression damping 4 way adjustable
Sistem Pengapian: Elektronik Ignition
Ulasan
4
1 Review
Alfie Adhitya
4.0
4 Oktober 2018

Pure motor gede yang asik, GSX-1400 ini walau kubikasi gede tapi bawanya ngga semenakutkan tampilannya kok. Memang sih agak berat namun gampang dihandlenya saat sudah jalan, malah feelnya sama seperti bawa suzuki GSR-750 hanya stangnya saja lebih dangak

Produk Serupa