MOLADIN
Suzuki GSX 1400 0

Suzuki GSX 1400

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 1400
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
  • Tipe Mesin
    : 4 Tak, DOHC, 16 Katup
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 1402 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Udara dengan SACS
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Injeksi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 81 x 68 mm
  • Rasio Kompresi
    : 9.5 : 1
  • Transmisi
    : 6 Speed
  • Starter
    : Elektrik
  • Sistem Pelumasan
    : Pelumasan Basah
  • Susunan Sylinder
    : 4 silinder Inline
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2160 x 810 x 1140 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1520 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 130 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 228 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 790 mm
  • Velg
    : Cast Alunium Alloy
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 22 L
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 5.7 L
  • Tipe Rangka
    : Double cradle, Steel Tube
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70ZR17 tubeless
  • Ukuran Ban Belakang
    : 190/50ZR17 tubeless
  • Rem Depan
    : Double Disc 310 mm, 6 piston kaliper
  • Rem Belakang
    : Single Disc 240 mm, 2 piston kaliper
  • Tipe Suspensi Depan
    : Telescopic, coil spring, inner cartridge, spring preload adjustable, rebound and compression 12-way adjustable.
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Swingarm, oil damped, coil spring, spring preload adjustable, rebound and compression damping 4 way adjustable
  • Sistem Pengapian
    : Elektronik Ignition
Ulasan
4
1 Review
Alfie Adhitya
4.0
4 Oktober 2018

Pure motor gede yang asik, GSX-1400 ini walau kubikasi gede tapi bawanya ngga semenakutkan tampilannya kok. Memang sih agak berat namun gampang dihandlenya saat sudah jalan, malah feelnya sama seperti bawa suzuki GSR-750 hanya stangnya saja lebih dangak

Produk Serupa