MOLADIN

Suzuki GSX R 1000 K4

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Suzuki GSX R 1000 K4

cc: 1000
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: 4 Tak, DOHC, 16 Katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 988 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 73 x 59 mm
Rasio Kompresi: 12 : 1
Transmisi: 6 Percepatan
Sistem Pelumasan: Pelumasan Basah
Susunan Sylinder: 4 Silinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2070 x 715 x 1145 mm
Jarak Sumbu Roda: 1410 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 168 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 820 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 18 L
Ukuran Ban Depan: 120/70-ZR-17
Ukuran Ban Belakang: 190/50-ZR-17
Rem Depan: Double Disc Brake 300 mm , Tokico 4 piston caliper
Rem Belakang: Single DIsc Brake 220 mm , Tokico 2 piston caliper
Tipe Suspensi Depan: Inverted Teleskopik Kayaba 43 mm
Tipe Suspensi Belakang: Link type, coil spring, oil damped, adjustable spring preload, compression and rebound damping