MOLADIN
Suzuki GSX R 600 K5 0

Suzuki GSX R 600 K5

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 600
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 Stroke, DOHC, 4 Valves
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 599 cc
  • Sistem Pendingin
    : Liquid Cooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Fuel Injection
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 67 x 42.5 mm
  • Rasio Kompresi
    : 12.5:1
  • Daya Maksimum
    : 92.5 kW @13000 RAM air
  • Torsi Maksimum
    : 69.6 nm @10800 RAM air
  • Transmisi
    : 6 Percepatan
  • Starter
    : Electric
  • Kopling
    : Wet, multiple discs, cable operated
  • Sistem Pelumasan
    : Pelumasan Basah
  • Fuel Consumption
    : 5.6L / 100km
  • Susunan Sylinder
    : transverse 4 cyinder
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2075 x 715 x 1145 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1390 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 128 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 161 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 825 mm
  • Velg
    : Alloy, 3 Spoke
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 17 Liter