MOLADIN

Suzuki GSX R 600 L0

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Suzuki GSX R 600 L0

cc: 600
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: DOHC, 4-Stroke, 16 valve
Volume Langkah/Silinder (CC): 599 cc
Sistem Pendingin: Liquid
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 67 x 42.5 mm
Rasio Kompresi: 12.8 : 1
Daya Maksimum: 109 hp @13.100 rpm
Torsi Maksimum: 63.3 Nm @1300 rpm
Transmisi: Manual, 6 Percepatan
Kopling: Slipper
Sistem Pelumasan: Basah
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2040 x 715 x 1125 mm
Jarak Sumbu Roda: 1400 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 192 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 810 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 L
Ukuran Ban Depan: 120/70 ZR17
Ukuran Ban Belakang: 180/55 ZR17
Rem Depan: Double Disc, 310 mm, 4 Piston caliper
Rem Belakang: Disc, 220 mm
Ulasan
4
1 Review
Alice Pramac
4.0
1 April 2018

Suzuki Gsx 600, model basic gsx dengan mesin 600 cc 4 selinder dengan tenaga cukup besar, warna merah putih pernah coba dan wooww sangat bertenaga disemua putaran dan posisi riding aangat racy, agak pegal kalau riding lama

Produk Serupa