MOLADIN
Suzuki GSX R 750 0
Suzuki GSX R 750 0
Suzuki GSX R 750 1
Suzuki GSX R 750 2

Suzuki GSX R 750

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 750
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 Tak, 4 Silinder DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 750cc
  • Sistem Pendingin
    : sistem pendingin cairan
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Injeksi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 70 mm x 48,7 mm
  • Rasio Kompresi
    : 12,5 : 1
  • Daya Maksimum
    : 150 Hp (110 KW) / 13200 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 64 lbf ft (87 Nm) / 11200 rpm
  • Transmisi
    : 6 kecepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
  • Starter
    : Elektrik
  • Kopling
    : Manual
  • Sistem Pelumasan
    : Basah
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2030 x 710 x 1135 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1390 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 130 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 190 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 810 mm
  • Velg
    : 17 inch
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 17 L
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70ZR17M/C (58W) Tubeless
  • Ukuran Ban Belakang
    : 180/55ZR17M/C (73W) Tubeless
  • Rem Depan
    : Cakram ganda radial mount monobloc caliper 310 mm dari Brembo
  • Rem Belakang
    : Cakram tunggal 1 kaliper piston 220 mm dari Nissin
  • Tipe Suspensi Depan
    : 41 mm Showa Inverted Big Piston Type Forks (BPF)
  • Tipe Suspensi Belakang
    : monoshock, link type, Showa Shock, Fully adjustable
  • Sistem Pengapian
    : Electronic Ignition
Ulasan
4.8
3 Review
Kobayogasblog
5.0
5 Februari 2018

Kalau hanya melihat dari sosok saja sangat sulit membedakan Antara GSX-R600 dengan kakaknya, GSX-R750.. Karena mengusung bodi yang sama namun gixxer 750 memiliki kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 750cc 4 silinder. KBY sudah mencoba adik nya, GSX-R600, nimble, gak panas, kencang dan unik. KBY rasa sang kakak ini tidak akan terlambat jauh dari sisi handling, terutama tenaganya yang berbeda

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
29 Desember 2017

salah satu motor kencang bikinan suzuki. desain futuristis mengikuti garis desain gsx r series. dari desainnya jelas mengejar aerodinamika yang tinggi, sehingga lebih mudah menggapai topspeed, karena tidak dihalangi oleh koefisien drag yang tinggi.

Alfie Adhitya
4.5
18 Desember 2017

Jika ada yang bilang supersport GSX-R600 kurang gahar, dan Suzuki GSX-R1000 terlalu overpower, maka GSX-R750 ini adalah pilihan tepat. Baik dari dimensi, bobot hingga desain body masih serupa dengan varian 600 cc nya namun mesinnya punya power lebih dan mampu melengking hingga rpm diatas 14.000 an yang bikin sensasi ala motor balap prototipe menempel kuat.

Produk Serupa