MOLADIN
Suzuki GSX S 1000F 0

Suzuki GSX S 1000F

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 1000
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 stroke, DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 999 cc
  • Sistem Pendingin
    : liquid cooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Fuel Injeksi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 73.4 mm x 59.0mm
  • Rasio Kompresi
    : 12.2 : 1
  • Transmisi
    : 6-speed
  • Starter
    : Electric
  • Sistem Pelumasan
    : Wet sump
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2,115 x 795 x 1,080 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 140 mm
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 815 mm
  • Velg
    : Cast Wheel
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 17 L
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 3.4 L
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70 ZR 17M/C (58W), tubeless
  • Ukuran Ban Belakang
    : 190/50 ZR 17M/C (73W), tubeless
  • Rem Depan
    : Disc, twin
  • Rem Belakang
    : Disc
  • Tipe Suspensi Depan
    : Inverted telescopic, coil spring, oil damped
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Link type, coil spring, oil damped
  • Sistem Pengapian
    : Electronic ignition (transistorized)
Ulasan
5
1 Review
Alfie Adhitya
5.0
24 September 2018

Dahulu pernah jajal ini motor yang mana unitnya sendiri milik PT Suzuki Indomobil Sales, di Indonesia cuma ada 2 unit. Yang jelas akselerasi dan torsinya galak untuk sebuah motor 4 silinder 1000 cc, lebih galak daripada GSX-R1000, dan sepertinya memang disetting lebih ganas di putaran bawah

Produk Serupa