MOLADIN

Suzuki GSX S 1000F

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan

Spesifikasi Suzuki GSX S 1000F

cc: 1000
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: 4 stroke, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 999 cc
Sistem Pendingin: liquid cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 73.4 mm x 59.0mm
Rasio Kompresi: 12.2 : 1
Transmisi: 6-speed
Starter: Electric
Sistem Pelumasan: Wet sump
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,115 x 795 x 1,080 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140 mm
Ketinggian Tempat Duduk: 815 mm
Velg: Cast Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 3.4 L
Ukuran Ban Depan: 120/70 ZR 17M/C (58W), tubeless
Ukuran Ban Belakang: 190/50 ZR 17M/C (73W), tubeless
Rem Depan: Disc, twin
Rem Belakang: Disc
Tipe Suspensi Depan: Inverted telescopic, coil spring, oil damped
Tipe Suspensi Belakang: Link type, coil spring, oil damped
Sistem Pengapian: Electronic ignition (transistorized)
Ulasan
5
1 Review
Alfie Adhitya
5.0
24 September 2018

Dahulu pernah jajal ini motor yang mana unitnya sendiri milik PT Suzuki Indomobil Sales, di Indonesia cuma ada 2 unit. Yang jelas akselerasi dan torsinya galak untuk sebuah motor 4 silinder 1000 cc, lebih galak daripada GSX-R1000, dan sepertinya memang disetting lebih ganas di putaran bawah

Produk Serupa