MOLADIN
Suzuki Inazuma 0
Suzuki

Suzuki Inazuma

Suzuki

Spesifikasi

cc: 250
year: 2012
transmisi: Manual
pembakaran: Injeksi
status: Baru
type: Naked
warna: Hitam, Putih, Biru
rekomendasi: Latest

Testimoni dari pembeli motor

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

4.0

15 Review

 

Alki Rahmatullah
4.0
16 Februari 2018

Suzuki Inazuma 250 adalah salah satu motor impian saya. motor ini benar benar nyaman, keren, dan punya mesin mumpuni buat touring. mesinnya 250cc 2 silinder SOHC yang bertenaga puncak 24ps. konfigurasi mesin seperti ini enak banget buat touring karena performanya yang mantap diputaran bawah. dipadukan dengan ergonomi yang tegak dan mantab makin membuat motor ini favorit buat touring. sayangnya penjualan di Indonesia kurang bagus karena motor ini dianggap cukup besar dan karena berstatus impor jadi partnya dianggap sulit.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
14 Februari 2018

Siapa bilang di Indonesia, Suzuki gak punya varian sport 250cc bermesin 2 silinder? ada kok, yaitu Suzuki GW 250 atau yang kita kenal dengan nama Suzuki Inazuma 250. motor ini bergenre motor sport naked cruisser yang memang cocok.banget buat touring, desainnya gagah dan kenyamanan adalah salah satu kelebihannya. harganya juga cukup terjangkau dan harga 2ndnya cukup stabil,

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

Suzuki Inazuma merupakan motor ternyaman untuk Touring.. desain memang kurang banyak penyuka nya, membuat motor ini tidak banyak kita lihat dijalanan.. tapi dibalik desain kurang enak dilihat itu tersimpan kenyamanan yang gak ada di motor sejenis dengan cx yang sama.. kelemahan motor ini ada beberapa kasus pecah velg, gara-gara menghantam lubang..

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
22 November 2017

inazuma 250 ini juga dikensl dengan gw 250 thunder. disajikan oleh suzuki global untuk konsumen entry level di eropa, australia, jepang dll. karena konsep yang dibawanya adalah sport touring, maka spesifikasi nya mengarah ke konsep tersebut. mulai dari ergonominya yang sangat nyaman, jog yang lebar dan empuk, dan engine nya yang powerfull di rpm bawah menengah. penampilan nya berotot dan semakin gagah dengan knalpot ganda kanan kiri.

O to BORN | otoborn.com
5.0
26 Oktober 2017

desain inazuma moge banget, pakai twin muffler di sisi kanan dan kiri ala harley dan mesin juga padat meskipun sohc tapi sudah twin. lihat dari dimensi bodi dan besarnya mesin sudah bisa ditaksir bobotnya lumayan berat apalagi buat rider kecil. tapj yang asik, meskipun delivery powernya tidak terlalu liar, motor petualang ini mudah banget meraih speed 120-140kmpj di track lurus. sayangnya karena non fairing jadi terpaan angin membuat motor goyang. disini keunggulan bobot berat sehingga dalam kondisi tersebut motor tidak terlalu limbung. namun diatas motor ini saya belum menemukan kenyamanannya, riding masih kurang santai meskipun agak tegak.