MOLADIN
Suzuki Lets 0
Suzuki Lets 1
Suzuki Lets 2

Suzuki Lets

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi Suzuki Lets

cc: 115
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Sports
Tipe Mesin: 4 Tak, SOHC, 2 valve
Volume Langkah/Silinder (CC): 113
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 51.0 x 55.2 mm
Rasio Kompresi: 9.4:1
Daya Maksimum: 9.4Ps @8000
Torsi Maksimum: 8.7nm @6000
Transmisi: V-Belt / CVT
Susunan Sylinder: 1 Silinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1845 mm x 680 mm x 1040 mm
Jarak Sumbu Roda: 1235 mm
Curb Weight/Berat Isi: 90 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 740 mm
Velg: Casting Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 3.5 L
Ukuran Ban Depan: 70/90 - 14 M
Ukuran Ban Belakang: 80/90 - 14 M
Rem Depan: Disc
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Telescopic, per screw, Silencer Oil
Tipe Suspensi Belakang: swing arm type, a screw, Silencer Oil
Ulasan
3.3
3 Review
Alfie Adhitya
4.0
23 Juli 2018

Didaulat Suzuki sebagai penantang Honda Scoopy dan Yamaha Fino, Suzuki Lets ini punya model yang paling manis menurut saya, ngga terlalu retro malah kesannya itu cute. Tapi ya Suzuki kurang gencar iklan sih.. Jadi saja produk ini kesannya tidak pernah ada sama sekali. Motor ini bicara mesin enak banget, halus sekali impresinya khas suzuki

Setyawan
3.0
3 Juli 2018

Suzuki lets sebenarnya keluar saat sedang mulai ramai motor matik retro, tetapi sayangnya desainnya kurang bagus, agak aneh menurut saya. soal mesin saya akui produk dari Suzuki jempolan dan awet, plastik juga tebal.

Alice Pramac
3.0
22 Maret 2018

Suzuki lets, skutik retro ini dibuat suzuki untuk mrnyaingi honda scoopy dan yamaha fino, mesin sama dengan suzuki nex jadi mudah dirawat sayang modelnya sangat nanggung dan akhirnya disuntik mati karena kurang laku

Produk Serupa