MOLADIN
Suzuki Smash FI New 0
Suzuki Smash FI New 0
Suzuki Smash FI New 1
Suzuki Smash FI New 2
Suzuki

Suzuki Smash FI New

Suzuki

Spesifikasi

cc: 115
year: 2017
transmisi: Manual
pembakaran: Injeksi
status: Baru
type: Bebek
warna: Merah, Hitam, Hijau
rekomendasi: Best Discounts

Version

R(Jari-Jari), SR(Velg Racing)

GENERAL

  • LEaP Technology
    Light, Efficient and Powerfull adalah konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan body secara keseluruhan.
  • Speedometer Design
    Suzuki smash fi new menggunakan speedometer membuat tampilan semakin elegan.
  • Engine Temperature Sensor (ETS) ECM
    Sensor ini akan membantu menyesuaikan berapa banyak bahan bakar yang harus disemburkan oleh Injector saat mesin masih dingin atau sudah panas.
  • Fuel Injection
    Teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar.
  • Utility Box
    Dengan bagasi penyimpanan pada suzuki smash fi new sebesar 8,0 liter, sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan.
  • Shutter Key
    Penggunaan megnetik pada libang kunci suzuki smash fi new membuat keamanan semakin lebih aman.
  • Velg
    Menggunakan Cast Wheel (Velg Racing) dengan ukuran 17 inch.
  • Velg
    Menggunakan Spoke Wheel (Velg Jari-jari) dengan ukuran 17 inch.

Testimoni dari pembeli motor

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

4

28 Review

 

Alki Rahmatullah
3.5
12 Februari 2018

Suzuki Smash, si gesit irit yang kembali dilahirkan pada tahun 2017 lalu. setelah ganti nama jadi shooter, sepertinya keberuntungan gak memihak kepada shooter. maka diganti dengan nama smash lagi biar semakin familiar sama masyarakat Indonesia nih bro. smash, memang motor bebek yang irit sejak dulu. tenaganya juga lumayan oke dan paling asik adalah harganya murah! smash lahir lagi di tahun 2017 dengan harga yang terjangkau. namun sayangnya saat ini motor bebek sudah gak dilirik lagi sama masyarakat. saat ini banyak yang lebih demen pakai motor matic. cuma smash pasti masih ada saja peminatnya ya brosist. dengan harga terjangkau pastinya cocok buat harian. lebih irit dan pastinya durable buat disiksa....

Muhamad Firdaus
5.0
1 Februari 2018

Suzuki merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri otomotif terbesar yang saat ini mampu bersaing di pasar dunia dengan memberikan teknologi terdepan yang terdapat pada setiap produk yang mereka tawarkan, Tak hanya memproduksi sepeda motor Suzuki juga merupakan pabrikanyang memproduksi mobil dengan cukup baik. Pabrikan asal Jepang yang satu ini memang menjadi salah satu pesaing terberat bagi para kompetitornya yang tak boleh di pandang sebelah mata. Dengan memberikan aksen desain serta keanggunan dari body yang di berikan pada setiap produk yang di tawarkan menjadikan sebuah daya tarik tersendiri bagi para konseumennya. Apalagi di Indonesaia, dengan banyaknya industri yang tumbuh pesat di tanah air ini menjadikan suzuki semakin giat dalam menghadirkan motot-motor berkelas yang selalu dapat di cintai para warga tanah air ini. Di sisi lain performa yang di berikan oleh pabrikan ini juga patut kita acungi jempol.

Alice Pramac
4.0
29 Januari 2018

new smash fi, sebenarnya sudah tidak diproduksi lagi karena sudah disuntik mati, namun untuk mengisi segmen bebek, akhirnya suzuki indonesia menyegarkan tampilan shooter dan merubahnya menjadi smash fi. jadi boleh dibilang motor ini hanya ganti nama.

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
23 Januari 2018

Motor ini sempat disuntik mati hingga akhirnya di pertemgahan tahun 2017 kemarin, kembali dijual oleh Suzuki Indonesia. Sadar kalau penjualannya kalah saing dengan rivalnya yang punya line up cukup lengkap. Suzuki membandrol motor bebek entrylevel mereka ini dengan harga yang sangat murah masbro cuma Rp. 13jutaan saja masbro bisa dapat motor bebek yang tangguh juga irit, desainnya juga gak terlalu jelek sih ditambah perpaduan warnanya yang lumayan kece cocok nih buat bapak2 hehe