MOLADIN
Suzuki Nex FI 0
Suzuki Nex FI 1
Suzuki Nex FI 2

Suzuki Nex FI

Suzuki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 13.520.000

*Pastikan sudah memilih motor dan kota sesuai domisili sebelum klik tombol di bawah

Spesifikasi Suzuki Nex FI

cc: 115
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
  • LEaP Technology
    Light, Efficient and Powerfull adalah konsep dari suzuki motor yang digunakan untuk mendesain mesin dan body nex fi secara keseluruhan.
  • Tip-Over Sensor (TOS)
    Mencegah mesin tetap hidup ketika terjatuh atau motor dalam keadaan miring lebih dari 65 derajat. Sehingga tidak membahayakan sekitarnya.
  • Throttle Position Sensor (TPS)
    Adalah sensor asli (bukan switch) yang bertugas untuk memberikan data mengenai seberapa besar bukaan Valve Throttle Body.
  • Intake Air Temperatur Sensor (IATS)
    Bertugas memberi data ke ECM tentang kelembapan dan suhu udara, karena ketika kondisi udara dingin ataupun panas, kebutuhan bahan bakarnya akan berbeda.
  • Engine Temperature Sensor (ETS) ECM
    Sensor ini akan membantu menyesuaikan berapa banyak bahan bakar yang harus disemburkan oleh Injector saat mesin masih dingin atau sudah panas.
  • Oxygen Sensor (O2s)
    Sensor ini ada di knalpot, dan bertugas untuk mengontrol tingkat kepekatan karbondioksida yang dikeluarkan. Bila terlalu pekat, maka ECM akan mengurangi supply bahan bakar. Sehingga lebih ramah lingkungan.
  • New - Cover Muffler Design
    Tutup knalpot dengan catalyzer.
  • New 3D S Emblem
    Penambahan 3D emblem S pada body
Testimoni Dari Pembeli
David Tombeng (Bekasi)
Pembeli Motor Yamaha Nmax 2017 (Hitam)
pelayanan cepat, ramah dan top, bintang 5 buat moladin, motor sudah sampai dengan selamat, thanks moladin, keep up the good work
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Firdaus (Tangerang)
Pembeli Motor Yamaha All New Soul GT (Abu-abu)
Gausah ragu beli motor di moladin lengkapi prosedurnya motor langsung dikirim.
Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)
Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)
Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.
Agung Suryaman (Tangerang)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium (Putih)
Terimakasih moladin motornya sudah diterima, aplikasinya gak pake ribet deh
Payus R (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Yamaha All New Vixion (Biru)
Makasih Moladin unit saya sudah sampai, prosesnya cepat, mudah & murah, sukses buat Moladin.
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ulasan
4
19 Review
viwimoto
4.0
8 Agustus 2018

entah kenapa saya lebih suka Suzuki Nex versi pertama dibandingkan dengan Suzuki Nex II, alasannya lebih enak tarikan bawahnya, lebih lincah, shockbreaker dan jok empuk.. meskipun desain bukan selera orang banyak tapi sumpah ini motor enak bgt dipake nya.. orang sudah ogah duluan gara-gara liat desain yang biasa, tapi setelah coba dijamin suka.. berbeda dengan Suzuki Nex II yang lambat ditarikan awal, tapi tarikan atas memang lebih jago, top speed bisa nembus 100km/jam..

Ridho VladVamp
2.0
8 Agustus 2018

usaha suzuki indomobil sales indonesia menghadirkan matic entry level suzuki nex generasi ke satu ditanggapi dingin oleh pasar roda dua, besar dugaan karena desainnya terlalu cungkring bermaksud memotong cost malah jadi blunder

Abdul Apip
4.0
5 Juli 2018

Suzuki nex versi terdahulu terbilang motor skutik entry level yang paling kecil, lumayan sih Kosumsi BBM dapet 42km/liter waktu Test Ride harian.. Nah dan cocok banget buat cewek Mungil lantaran tinggi dan jok nya yang ramping, juga motor ini terbilang ringan banget di kelasnya.

Setyawan
4.0
22 Maret 2018

Suzuki Nex fi menurut saya sangat recommended bagi yang butuh motor harian di dalam perkotaan, body nya kecil dan gesit, mudah untuk selap selip di kemacetan. soal konsumsi bahan bakar, irit banget bro, harganya juga paling murah diantara motor matik. cuma kalau yang mengendarai postur tubuhnya tinggi, jadi lucu seperti saya.

Produk Serupa