MOLADIN
Suzuki RC 100 Bravo 0

Suzuki RC 100 Bravo

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 100
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
  • Tipe Mesin
    : 2-stroke, JetCooled, Reed Valve
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 99,6 cc
  • Sistem Pendingin
    : JetCooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 52,5 x 46 mm
  • Daya Maksimum
    : 8,1 hp @ 6500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 1.58 kg.m @ 5500 rpm
  • Transmisi
    : 4-speed
  • Pola Perpindahan Gigi
    : N-1-2-3-4
  • Starter
    : electric dan kick
  • Kopling
    : Basah, semi-automatic, PECS
  • Susunan Sylinder
    : 1 silinder horizontal
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1860 x 650 x 1030 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 81 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4,5 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 0,9 liter / SAE 20-50
  • Karburator
    : Mikuni VM 16SH
  • Tipe Rangka
    : Tulang punggung
  • Ukuran Ban Depan
    : 2.25-17"
  • Ukuran Ban Belakang
    : 2.50-17"
  • Rem Depan
    : drum (tromol)
  • Rem Belakang
    : drum (tromol)
  • Tipe Suspensi Depan
    : telescopic
  • Tipe Suspensi Belakang
    : swingarm, double shock
  • Sistem Pengapian
    : CDI
  • Baterai/Aki
    : 6v-5Ah
Ulasan
3.9
17 Review
Alfie Adhitya
4.5
24 September 2018

Bebek andalan suzuki di tahun 1990 awal sebelum hadirnya Suzuki Tornado dan Satria, mesin 2taknya tergolong enak dalam perawatan dan cukup irit bbm. Tenaga bisa dibilang biasa aja, dan suaranya pun empuk dan ngecring. Keunggulan dari RC bravo ini joknya super empuk

Setyawan
4.0
8 September 2018

paman saya dulu pernah punya motor bebek Suzuki Bravo RC100 ini, akselerasinya memang spontan sebab menggunakan mesin 2tak. ketahanan mesin juga bagus, awet, perawatan mudah, yang penting jangan sampai telat oli samping.

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

pernah pakai motor ini beberapa bulan, untuk mesin meskipun 100cc lumayan kencang lari nya.. cuman untuk saat ini dirasa kurang praktis jika dipakai untuk harian karena konsumsi bahan bakar lumayan boros, ditambah lagi penggunaan oli samping bikin pengeluaran bertambah..

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
22 November 2017

motor bebek yang cukup membangkitkan kenangan di tahun 90-an. motor ini memiliki suspensi yang lembut. jika berboncengan, boncenger akan sangat nyaman. tenaganya lumayan, jelas lebih tinggi dari rivalnya yang 4tak. dengan bobot yang hanya 81 kg, motor ini sangat praktis untuk komuter, harian.

Produk Serupa