MOLADIN
Suzuki RC 100 Sprinter 0

Suzuki RC 100 Sprinter

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 100
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
  • Tipe Mesin
    : 2-stroke, OHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 99,6 cc
  • Sistem Pendingin
    : Suzuki JetCooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 52,5 x 46 mm
  • Daya Maksimum
    : 9,5 ps @ 8500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 1,15 kgm @ 5000 rpm
  • Transmisi
    : 4-speed
  • Pola Perpindahan Gigi
    : N-1-2-3-4
  • Starter
    : electric dan kick
  • Kopling
    : Suzuki PECS, wet, semi-automatic
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1860 x 650 x 1030 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 81 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4,5 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 0,9 liter
  • Karburator
    : Mikuni VM16SH
  • Tipe Rangka
    : tulang punggung
  • Ukuran Ban Depan
    : 2.25-17 4pr
  • Ukuran Ban Belakang
    : 2.50-17 4pr
  • Rem Depan
    : drum (tromol)
  • Rem Belakang
    : drum (tromol)
  • Tipe Suspensi Depan
    : telescopic
  • Tipe Suspensi Belakang
    : swing arm, double shock
  • Sistem Pengapian
    : DC-CDI
  • Baterai/Aki
    : 12v
Ulasan
3.9
12 Review
Alfie Adhitya
4.0
24 September 2018

RC 100 Sprinter ini sekarang jadi collector item saking langkanya, populasinya amat sangat sedikit bahkan dibandingkan RC 100 Bravo. Untuk karakternya mesin 100cc 2 taknya ini asik di akselerasi dan torsi, top speed bisa diajak 110 kmh, agak ngempos diatasnya

Alice Pramac
3.5
20 Juni 2018

suzuki rc 100 sprinter dulu tetangga punya dan mesin sangat identik dengan motor bravo atau rc100, sudah dilengkapi dengan jet cooled, hanya perbedaan dengan rc100 dam bravo adalah shick depan yang panjang alias sudah ayam jago

Moch. Zainul Chakim
4.0
25 November 2017

Mbahnya Satria nih. Suzuki RC 100 Sprinter ini mengusung desain ayago. Cukup keren di eranya, disegani juga karena performanya yang njengat. Ya, mesin 100cc 2 tak yang digendongnya mampu menyuguhkan power yang cukup besar pada eranya. sehingga memang banyak yang mengidam-idamkan motor ini kala itu

Setyawan
3.5
24 November 2017

bisa dibilang kalau motor bebek ini adalah mbah nya motor bebek ayago dari Suzuki. pada jaman dahulu sudah keren banget nih motor bro, larinya juga lumayan kencang. untuk konsumsi bbm khas Suzuki, agak boros tapi mesin nya bandel loh.

Produk Serupa