MOLADIN
Suzuki Satria 120 LSCM 0

Suzuki Satria 120 LSCM

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Tohombst Hutahaean

Masih adakah motor ini dijual

JINNY MOLADIN

Hallo Bro Tohombst. Mohon maaf untuk motor Suzuki Satria 120 LSCM tidak tersedia di Moladin Bro. DI Moladin hanya tersedia motor Suzuki Satria F150 All New. Info lebih lengkap silahkan klik link berikut http://bit.ly/AJUKANSatriaF150. Moladin sedang ada promo menarik Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau download aplikasi Moladin di Playstore. Terima kasih telah menghubungi Moladin. IS-Customer Service.

Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 120
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
  • Tipe Mesin
    : 2-Stroke
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 120 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Udara
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 56 x 49 mm
  • Rasio Kompresi
    : 7.0 : 1
  • Daya Maksimum
    : 13,5 ps @ 8000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 1,50 kgmf @ 7000 rpm
  • Transmisi
    : 6 Percepatan
  • Starter
    : Kick Stater
  • Kopling
    : manual plat majumuk tipe basah
  • Fuel Consumption
    : 1:25–35 (kondisi standard pabrik)
  • Susunan Sylinder
    : Single Cylinder
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1960 x 710 x 1040 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1244 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 101 kg
  • Radius Putar
    : 45° ke arah kanan dan kiri
  • Velg
    : Racing Wheel
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 5.2 ltr
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1050 ml
  • Karburator
    : mikuni VM 20 ss
  • Ukuran Ban Depan
    : 70-90 - 17
  • Ukuran Ban Belakang
    : 80/90 - 17
  • Rem Depan
    : Cakram
  • Rem Belakang
    : Cakram
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Mono Shock
  • Sistem Pengereman
    : hydraulically operated dual pistons caliper
  • Sistem Pengapian
    : DC - CDI
  • Busi
    : NGK BP7ES
Ulasan
4.8
9 Review
Muqarrabin
5.0
22 November 2018

Motor idola di jaman 2000'an, motor 120 cc yang sudah penyegeran menganut ikan hiu. Motor yang tenaga nya mengalahkan yang lainnya. Handling mantap, pokok nya motor the best pada jaman nya & tidak akan tertinggal jaman untuk bentuk & Kelebihan nya.

Abdul Apip
4.0
7 November 2018

Idola kalian muda di jaman 2000an orang menyebut nya Satria hiu karena bentuknya yang kece dan sharp motor ini sangat di gandrungi di anak muda.. Dan motor ini paling cakep dan paling Bertenaga Sob, 120cc 2 tak Suzuki menghadirkan motor motor kencang!

Alfie Adhitya
5.0
24 September 2018

Motor impian saya sewaktu SMP, dan terbeli justru yang versi 4 taknya. Bicara desain Sateia 120 LSCM Hiu ini ngga ada matinya. Model bodynya keren abis walau gembung di bagian belakang. Tenaganya juga cukup besar dengan 6 speed gearbox, saat ini mulai susah cari yang kondisinya mint

Alice Pramac
4.0
18 Juni 2018

suzuki satria120 lscm, penerus generasi satria 2 tak model terakhir atau model hiu, modelnya bisa dilihat dari desain yang sangat sporty, mesin 120 cc sangat bertenaga didukung oleh 6 percepatan, soal bbm lumayan boros nih motor

Produk Serupa