MOLADIN

Suzuki Satria 120 LSCM

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Suzuki Satria 120 LSCM

cc: 120
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 2-Stroke
Volume Langkah/Silinder (CC): 120 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 56 x 49 mm
Rasio Kompresi: 7.0 : 1
Daya Maksimum: 13,5 ps @ 8000 rpm
Torsi Maksimum: 1,50 kgmf @ 7000 rpm
Transmisi: 6 Percepatan
Starter: Kick Stater
Kopling: manual plat majumuk tipe basah
Fuel Consumption: 1:25–35 (kondisi standard pabrik)
Susunan Sylinder: Single Cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1960 x 710 x 1040 mm
Jarak Sumbu Roda: 1244 mm
Curb Weight/Berat Isi: 101 kg
Radius Putar: 45° ke arah kanan dan kiri
Velg: Racing Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 5.2 ltr
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1050 ml
Karburator: mikuni VM 20 ss
Ukuran Ban Depan: 70-90 - 17
Ukuran Ban Belakang: 80/90 - 17
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Cakram
Tipe Suspensi Belakang: Mono Shock
Sistem Pengereman: hydraulically operated dual pistons caliper
Sistem Pengapian: DC - CDI
Busi: NGK BP7ES
Ulasan
4.8
9 Review
Muqarrabin
5.0
22 November 2018

Motor idola di jaman 2000'an, motor 120 cc yang sudah penyegeran menganut ikan hiu. Motor yang tenaga nya mengalahkan yang lainnya. Handling mantap, pokok nya motor the best pada jaman nya & tidak akan tertinggal jaman untuk bentuk & Kelebihan nya.

Abdul Apip
4.0
7 November 2018

Idola kalian muda di jaman 2000an orang menyebut nya Satria hiu karena bentuknya yang kece dan sharp motor ini sangat di gandrungi di anak muda.. Dan motor ini paling cakep dan paling Bertenaga Sob, 120cc 2 tak Suzuki menghadirkan motor motor kencang!

Alfie Adhitya
5.0
24 September 2018

Motor impian saya sewaktu SMP, dan terbeli justru yang versi 4 taknya. Bicara desain Sateia 120 LSCM Hiu ini ngga ada matinya. Model bodynya keren abis walau gembung di bagian belakang. Tenaganya juga cukup besar dengan 6 speed gearbox, saat ini mulai susah cari yang kondisinya mint

Alice Pramac
4.0
18 Juni 2018

suzuki satria120 lscm, penerus generasi satria 2 tak model terakhir atau model hiu, modelnya bisa dilihat dari desain yang sangat sporty, mesin 120 cc sangat bertenaga didukung oleh 6 percepatan, soal bbm lumayan boros nih motor

Produk Serupa