MOLADIN

Suzuki Satria 120S

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Suzuki Satria 120S

cc: 120
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 2-Stroke, Single Cylinder
Volume Langkah/Silinder (CC): 120 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 56 x 49 mm
Rasio Kompresi: 7.0:1
Daya Maksimum: 13 ps @ 7500 rpm
Torsi Maksimum: 1,3 kgmf @ 6500 rpm
Transmisi: 5 Percepatan, Otomatis plat majemuk tipe basah
Pola Perpindahan Gigi: N-1-2-3-4-5
Starter: Elektrik & Kick Starter
Kopling: Ganda
Sistem Pelumasan: Suzuki CCI
Fuel Consumption: 1:25–35 (kondisi standard pabrik)
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1960 x 710 x 1040 mm
Jarak Sumbu Roda: 1244 mm
Curb Weight/Berat Isi: 102.5 kg
Radius Putar: 45° ke arah kanan dan kiri
Velg: 17 inch
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 5.2 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1200 ml
Karburator: Mikuni VM 18 SS
Ukuran Ban Depan: 250 - 17, 70/90 - 17
Ukuran Ban Belakang: 275 - 17, 80/90 - 17
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Monoshock
Sistem Pengapian: DC - CDI
Baterai/Aki: GM 5Z - 3B/YB 5L - B (12V 5 AH)
Busi: NGK: BP 8 ES /
Ulasan
4.6
7 Review
Alfie Adhitya
4.5
22 September 2018

Bebek super yang mendobrak pasar pada jamannya, dahulu iklannya suzuki intens dengan menguji ketahanan mesin motor ini dan begitu halnya soal tenaga. Satria 120 s ini revolusioner karena rangkanya yang twin underbone plus konfigurasi mesin tegak, asli motor kencang

Ardiantoyugo
5.0
12 September 2018

Suzuki Satria 120 S ini memang powerfull banget mesinnya. 120 cc dua tak, tarikan akselerasinya benar benar ngejambak. selain itu tenaga di rpm tinggi juga ngisi banget. paling pertenaga dikelasnya kalau menurit saya. fiturnya juga lengkap mulai dari suspensi monoshock. sangat stabil ketika dipakai di kecepatan tinggi

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

motor bebek satu-satunya pada jamannya yang sudah menggunakan shockbreaker monoshock, selain itu mesin motor ini juga paling kencang dikelasnya.. Satria generasi pertama ini menjadi favorit anak muda, karena memang sangat kencang meskipun mesinnya hanya 120cc. kelemahan motor ini sudah pasti sangat boros karena menggunakan mesin 2tak, dan konsumsi oli sampingnya pun terkenal sangat haus..

Doer Putra Pasundan
5.0
1 Februari 2018

pertama keluar waktu itu langsung ngiler.dlu om pnya satria S th 97. liat'a tuh gagah bgt. cma sayang dlu msh SD.tp pad smp akhir'a d beliin jga satria th 2002 orange hitam.skarang msh setia pke satria.dri lumba.hiu sma fu..bwt saya satria bkn sekedar tunggan tp teman yg slalu setia sma2

Produk Serupa