MOLADIN
Suzuki Satria F150 CBU 0
Suzuki Satria F150 CBU 0
Suzuki Satria F150 CBU 1
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Suzuki Satria F150 CBU

    cc
    :
    150
    pembakaran
    :
    Karburator
    transmisi
    :
    Manual

    ULASAN Suzuki Satria F150 CBU

    4.1
    17 Review
    Alice Pramac
    4.0
    12 Oktober 2018

    suzuki satria cbu merupakan generasi pertama dari satria fu, diimpor dari thailand yang disana diberi nama rider 150, kualitas boleh dibilang sangat baik dan saat itu merupakan motor bebek dengan mesin tegak ayam jago 4 tak

    DISKUSI PRODUK Suzuki Satria F150 CBU

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI

    moladin testimoni dari Fajar Mulyana
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Benny Adityo
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    moladin testimoni dari Sisca
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    moladin testimoni dari Jaenudin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    moladin testimoni dari Shaleh Abdul Aziz
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain