MOLADIN

Spesifikasi Motor Suzuki Satria F150 All New

Suzuki Satria F150 All New
cc
: 150
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Bebek

mesin Suzuki Satria F150 All New

Tipe Mesin
DOHC 4-valve, 4-tak, Liquid cooled
Volume Langkah/Silinder (CC)
1 silinder - 147,3 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel Injection
Rasio Kompresi
11:5
Daya Maksimum
13.6 kw/10,000 rpm
Torsi Maksimum
13.8 N-m/8,500 rpm
Transmisi
6 percepatan
Starter
1-Push Electric Starter

dimension Suzuki Satria F150 All New

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1960 mm X 675 mm X 980 mm
Jarak Sumbu Roda
1280 mm
Curb Weight/Berat Isi
109 kg
Ketinggian Tempat Duduk
765 mm
Velg
Racing

kapasitas Suzuki Satria F150 All New

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
4.0 liter

rangka Suzuki Satria F150 All New

Ukuran Ban Depan
70/90-17 38P
Ukuran Ban Belakang
80/90-17 50P
Rem Depan
New Petal Design Disc Brake
Rem Belakang
New Petal Design Disc Brake
Tipe Suspensi Depan
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Tipe Suspensi Belakang
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli

Promo Suzuki Satria F150 di Moladin

Kamu mencari aplikasi yang menjual kebutuhan roda duamu yang terpercaya, aman, dan cepat dalam sistem pembayaran? Moladin solusinya. Moladin menjual mulai dari motor, aksesoris, spareparts, apparel, dan perawatan. Uniknya dari aplikasi ini, moladin menyediakan sebuah forum sebagai wadah berdiskusi sesama bikers.

 

Spesifikasi Unggulan dari Suzuki Satria F150 Injeksi

Suzuki Indonesia melahirkan kembali generasi terbaru dari motor yang memiliki sejarah panjang di Indonesia. Suzuki Satria F150 Injeksi ini menawarkan aura dan spirit baru lewat mesin baru dan desain terkini.

  1. Sektor headlamp terlihat garang dan sedikit mirip dengan robot Transformers. Desain headlamp sudah dibekali dengan teknologi LED lamp dengan sein yang dibuat menyatu bersama lampu utama. Selain itu, masing-masing memiliki pengoperasian yang menarik.

  2. Ke bagian samping body, aura hyper-underbone yang terlihat jelas.

  3. Sektor buritan, sektor stop lamp LED berbentuk lancip.

  4. Secara umum, desain pada motor ini cukup detail, contohnya fairing lebih agresif dengan lubang pembuang panasnya. Fairing tersebut dirancang dengan cukup mencolok memanjang hingga cover engine di bagian bawah.

  5. Untuk komponen penunjang ada spion, visorm spakbor yang nampak lebih racing dan menunjang penampilan motor.

  6. Pada sektor speedometer menggunakan full digital dengan panel instrumen terlengkap di kelasnya.

  7. Nuansa sporty yang begitu kuat karena memiliki lampu dengan latar berwarna oren yang ramah di mata, bingkai konsol meter terasa simetris. Konsol meternya mampu menampilkan penunjuk waktu, indikator FI, penunjuk  kecepatan, tachometer, indikator posisi gear, indikator bahan bakar, indikator rpm, twin trip, indikator temperatur pendingin, dan indikator interval oli.

  8. Dashboard dibekali dengan kelengkapan panel yang informatif.

  9. Memiliki dimensi berukuran 1.960 mm x 675 mm x 980 mm yang membuatnya nyaman digunakan bermanuver di jalan raya.

  10. Berbobot 109 kg dan memiliki ground clearance setinggi 150 mm, motor ini masih aman dikendarai di jalanan Indonesia.

  11. Karena memiliki konsekuensi pada sektor dimensional, motor ini membuatnya memiliki tingkat pengendalian dan handling yang lebih baik di kelasnya.

  12.  Dibekali dengan suspensi yang tangguh, untuk bagian depan dibekali dengan suspensi teleskopik dan untuk bagian belakang menggunakan suspensi jenis monoshock.

  13. Dengan mengusung rangka jenis Twin Spar, membuat motor ini stabil ketika dikendarai karena memiliki bobot yang ringan namun lebih rigid.

  14. Pada sektor pengereman menggunakan petal disk brake (cakram) dengan diameter bermodel wave dua piston kaliper di bagian depan sedangkan pada bagian belakang menggunakan cakram wave single piston.

  15. Dibekali dengan velg racing yang membuat motor ini lebih ringan dan dibalut dengan ban tubeless yang pada bagian depan berukuran 70/90-17 38P dan 80/90-17 50P pada bagian belakang.

  16. Motor yang memiliki kapasitas 150 cc ini menggunakan mesin DOHC 4 valve single cylinder, valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar.

  17. Untuk komponen pistonnya berteknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochmical Material) pada bagian dinding silinder mesin yang membuat motor ini kuat dan awet ketika melaju dengan kencang.

  18. Memiliki power hingga 13 KW per 1.000 rpm dengan torsi mencapai 13,8 Nm per 8.500 rpm yang disalurkan dalam transmisi manual 6 percepatan dengan karakteristik mesin overbore dengan rasio kompresi 11.5:1.

 

Fitur Andalan Satria F150

  1. Dilengkapi dengan Safety Shutter Key (kunci magnet pengaman) yang dioperasikan dengan satu tangan.

  2. Menggunakan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection yang dikombinasikan dengan Dual Spray Injection yang dikendalikan otomatis oleh ECM (Eletronic Control Module).

  3. Mengusung Push Electric Starter yang berfungsi memudahkan menghidupkan mesin dengan cukup satu sentuhan saja.

  4. Memiliki footstep yang bisa ditekuk dan terdapat sensor kemiringan.

 

Perbedaan Suzuki Satria F150 Standar, MotoGP/ Black Fire, dan Black Predator

  1. Untuk versi standar tidak dilengkapi dengan security alarm dan USB Charger.

  2. Untuk versi motoGP atau Black Fire dilengkapi kunci yang mendukung sistem security alarm dengan penjagaan ekstra maksimal untuk tunggangan andalan.

  3. Sedangkan black predator memiliki kunci yang mendukung sistem security sistem alarm dan fitur USB Charger pada kompartemen yang memudahkan pengendara saat mengisi daya pada smartphone.

Kamu tertarik dengan yang mana? Moladin menjual ketiga versi dengan ditawarkannya sistem promo gratis ongkir motor dan stnk. Selain itu, moladin juga menawarkan segudang keuntungan. Kamu tertarik? Yuk kunjungi moladin sekarang.