MOLADIN
Suzuki Satria F150 SCD 0
Suzuki Satria F150 SCD 1
Suzuki Satria F150 SCD 2
Suzuki Satria F150 SCD 3

Suzuki Satria F150 SCD

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Suzuki Satria F150 SCD

cc: 150
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 4-stroke, DOHC, 4 katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 150 cc
Sistem Pendingin: FU:Udara, Blackfire:Oli
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 62 x 48 mm
Rasio Kompresi: 10.2 : 1
Daya Maksimum: 11,7 ps (11.58 hp) @ 9500 rpm
Torsi Maksimum: 1,27 kg.m @ 8500 rpm
Transmisi: 6-speed, constant mesh
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: electric dan kick
Susunan Sylinder: 1, Tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1945 x 670 x 980 mm
Jarak Sumbu Roda: 1280 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140 mm
Curb Weight/Berat Isi: 107 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 764 mm
Velg: Cast Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,2 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1 liter
Karburator: Mikuni BS 26-187
Ukuran Ban Depan: 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang: 80/90-17 44S
Rem Depan: cakram hidrolik, piston tunggal
Rem Belakang: cakram
Tipe Suspensi Depan: telescopic
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, monoshock
Sistem Pengapian: CDI
Ulasan
4.1
7 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
27 Juli 2018

Satria 150 FU ini adalah varian satria FU dengan headlamp menyerupai GSX-R600 pada jamannya atau lebih dikenal dengan Satria muka barong, ada juga yang menyebut muka burung, hehe Satria ini merupakan Satria paling laris dan knalpotnya masih chrome jadi belum downgrade dan masih banyak yang nyari 2nd nya

Alfie Adhitya
4.5
22 Juli 2018

Satria FU 150 SCD ini merupakan generasi Satria FU 150 yang paling rupawan secara tampilan, knalpotnya chrome dengan cover banyak yang suka, tampilan speedometernya juga enak dilihat dengan takometer yang besar dan ada switch eco mode juga

Alice Pramac
4.0
22 Maret 2018

Suzuki satria f150 scd, generasi kedua yang sudah dilokalkan oleh suzuki, headlamp cakep dengan mengambil basis desain suzuki gsx1000r, tenaga mesin 150cc sangat bertenaga dan terbesar dikelasnya, power to weigh rasio sangat kecil

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

Suzuki Satria versi facelift di bagian headlamp, terlihat lebih segar juga Sporty.. kalau masalah mesin gak usah diragukan lagi, terbaik dikelasnya.. untuk versi ini masih menggunakan mesin dengan karburator yang mudah perawatannya.

Produk Serupa