MOLADIN
Suzuki Shogun 110 New 0
Suzuki Shogun 110 New 1
Suzuki Shogun 110 New 2
Suzuki Shogun 110 New 3

Suzuki Shogun 110 New

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Suzuki Shogun 110 New

cc: 110
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 4-stroke, 2-Valve
Volume Langkah/Silinder (CC): 110 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 53.5 x 48.8 mm
Rasio Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum: 9,8 hp @ 7000 rpm
Transmisi: 4 Speed
Pola Perpindahan Gigi: N-1-2-3-4
Starter: electric dan kick
Sistem Pelumasan: wet sump
Susunan Sylinder: 1 Horizontal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1930 x 710 x 1200 mm
Jarak Sumbu Roda: 1225 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 143 mm
Curb Weight/Berat Isi: 105 kg
Velg: Spoke Wheel, Cast Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,5 liter
Karburator: Mikuni VM 17SH
Ukuran Ban Depan: 2.50-17"
Ukuran Ban Belakang: 2.75-17"
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Telescopic
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, double shock
Sistem Pengapian: DC-CDI
Ulasan
4.5
7 Review
Ardiantoyugo
4.5
18 September 2018

pernah mencoba suzuki shogun 110 generasi terakhir ini. motornya memang memiliki mesin yang smooth. alselerasinya tidak terlalu galak. namun di rpm tinggi lebih enak. joknya juga empuk dan nyaman. dulu motor ini cukup recomended di jamannya. powernya sudah terbilang gede dikelasnya

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

Shogun 110 generasi terakhir ini motor enak dikelas 110, larinya kencang dengan nafas panjang.. yang paling terasa adalah mesin yang cukup halus.. bebek Shogun ini termasuk motor yang tahan banting dan tidak mudah rusak.. buat yang mencari motor 110cc second Shogun ini saya sangat rekomendasikannya..

Doer Putra Pasundan
5.0
27 Januari 2018

ini shogun 110 mtor bandel'a ampun bwt ugal2'n jga.ini mtor emng raja bebek 4 tak d kelas'a cuma sayang suzuki mlah ngeluarin yg 125 menurut ane msh klah jauh shogun 125 sma shogun 110 ini. mtor yg dlu tenar bgt sekarng liat d jln raya aja gk pernah. hayolah suzuki bikin bebek tangguh kya gini lagi

Setyawan
4.0
7 Januari 2018

Suzuki Shogun 110R ini motor bebek yang lincah, gesit dan responsif gas nya. soal mesin tidak perlu diragukan, tahan banting bro, lha wong saudara saya kalau pakai sering buat ugal-ugalan, ganti oli juga jarang, misal oli mesin berkurang cuma ditambahi aja. kekurangannya adalah lampu depan itu kurang terang ketika untuk berkendara malam hari.

Produk Serupa