MOLADIN
Suzuki Shogun 125 R 0
Suzuki Shogun 125 R 1

Suzuki Shogun 125 R

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Suzuki Shogun 125 R

cc: 125
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 124.5 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 57.0 x 48.8 mm
Rasio Kompresi: 9,3 : 1
Transmisi: 5 Speed
Pola Perpindahan Gigi: N-1-2-3-4
Starter: Kick
Kopling: Manual Otomatis
Susunan Sylinder: 1, Horizontal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2005 x 785 x 1065 mm
Jarak Sumbu Roda: 1270 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 165 mm
Curb Weight/Berat Isi: 115 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 750 mm
Velg: Spoke Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 3,5 liter
Karburator: Mikuni BS26
Ukuran Ban Depan: 2.75 - 18"
Ukuran Ban Belakang: 3.00 - 18"
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: telescopic
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, Double Shock
Sistem Pengapian: CDI
Ulasan
3.8
5 Review
Abdul Apip
4.0
7 November 2018

Shogun 125 pernah menjadi bebek terlaris.. Disain nya juga oke pada saat itu, dan tenaga motor tersebut juga lumayan kencang Sob, gue pernah nyoba motor ini dan tarikan nya lumayan enak, ketimbang kompetitor model Shogun lumayan cakep sih.. Tapi sayang makin kesini makin terpuruk Suzuki nya Sob..

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

Shogun 125 gen 1 adalah penyempurnaan dari Shogun 110, selain penambahan kubikasi mesin menjadi 125, Shogun juga dilengkapi dengan Shutter Key pertama di kelasnya.. Maslah mesin saya acungi jempol, pernah dibawa Touring ke pelabuhan ratu via Cikidang, meskipun melewati tanjakan mesin gak kedodoran, sangat bertenaga.. jok dan shockbreaker yang empuk menambah nyaman ketika riding berlama-lama..

Setyawan
3.5
7 Januari 2018

Suzuki Shogun 125 yang ini meskipun manual transmisi tapi kopling nya semi otomatis. saya masih ingat betul ketika mengendarai motor ini responsif sekali gas nya, ya wajar sih karena saat itu motor Honda tenaganya kalem. soal konsumsi bbm memang agak boros, full tank dari Semarang sampai candi Borobudur di Magelang sudah hampir habis bbm nya.

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
29 Desember 2017

lahir nya motor bebek suzuki shogun 125 ini sebagai jawaban atas kemunculan bebek honda generasi 125cc seperti kirana, kharisma dan Suprax125. akan tetapi ternyata penjualan nya tidak semoncer shogun 110 cc. hal ini lebih banyak disebabkan oleh tim marketing yang kurang greget.

Produk Serupa