MOLADIN
Suzuki Shogun 125 RR 0
Suzuki Shogun 125 RR 1
Suzuki Shogun 125 RR 2

Suzuki Shogun 125 RR

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Suzuki Shogun 125 RR

cc: 125
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 4-Stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 124 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 53,5 x 55,2 mm
Rasio Kompresi: 9,6 : 1
Daya Maksimum: 9,6 ps @ 8000 rpm
Torsi Maksimum: 1.0 kg.m @ 6000 rpm
Transmisi: 4-speed
Pola Perpindahan Gigi: N-1-2-3-4-N
Starter: Electric dan Kick
Kopling: manual automatic
Susunan Sylinder: 1, Horizontal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1905 x 715 x 1075 mm
Jarak Sumbu Roda: 1220 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135 mm
Curb Weight/Berat Isi: 107 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 770 mm
Radius Putar: 1,9 m
Velg: Cast Wheel
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,3 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1 liter
Karburator: Mikuni VM 18-264
Tipe Rangka: underbone
Ukuran Ban Depan: 70/90-17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang: 80/90-17 M/C 44P
Rem Depan: cakram, hidrolis N220
Rem Belakang: tromol
Tipe Suspensi Depan: telescopic
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, double shock
Sistem Pengapian: Suzuki CD-CDI (digital)
Baterai/Aki: 12-3,5Ah
Busi: NGK C6HSA - ND U20FS-U
Ulasan
4.2
6 Review
Alfie Adhitya
4.0
23 September 2018

Shogun 125 RR ini adalah alternatif yang bagus bagi yang menginginkan Shogun 125 SP tapi belum lancar mengoperasikan kopling manual. Yang versi RR ini tampilan, mesin dan fitur sama persis, namun koplingnya sudah otomatis seperti motor bebek pada umumnya

Alice Pramac
4.0
28 Juni 2018

Suzuki shogun 125 rr, mesinnya jangan ditanya lagi, bertenaga dari putaran bawah hingga atas, torsi sangat galak apalgi yang versi kopling manual, konsumsi bahan bakar bisa 40 km perliter, tergolong irit

viwimoto
4.0
13 Februari 2018

Suzuki Shogun RR adalah Shogun 125 dengan fitur seperti Shogun sp yang memakai velg seperti Satria Fu, double cakram namun minus kopling manual.. jadi Shogun RR Itu pilihan bagi biker yang menginginkan Shogun yang full spek namun kopling tetap manual..

Setyawan
4.0
7 Januari 2018

motor idola saat masih sekolah SMA nih, saat itu motor Suzuki Shogun 125 RR kondang banget. saudara di kampung pernah punya, mantep saat motor digeber, tenaganya ada terus, motor juga stabil untuk lari kencang. model velg racing nya paling top saat itu, mesin nya juga bandel banget. kopling manual nya enteng, gak bikin pegal tangan.

Produk Serupa