MOLADIN
Suzuki Smash New 0
Suzuki Smash New 1

Suzuki Smash New

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Suzuki Smash New

cc: 110
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
Tipe Mesin: 4 Tak SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 110 cc
Sistem Pendingin: Pendigin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 53.5 x 48.8 mm
Rasio Kompresi: 9.5 : 1
Daya Maksimum: 7.2 kw @ 9000 rpm
Torsi Maksimum: 10 Nm @ 7000 rpm
Transmisi: 4 Percepatan
Pola Perpindahan Gigi: N - 1 - 2 - 3 - 4 - N
Starter: Elektrik dan Kick
Susunan Sylinder: 1 silinder, horisontal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1915 x 655 x 1050 mm
Jarak Sumbu Roda: 1333 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 133 mm
Curb Weight/Berat Isi: 9.5 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 780 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4.3 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0.8 L
Karburator: Mikuni VM18
Ukuran Ban Depan: 60/90-17
Ukuran Ban Belakang: 70/90-17
Rem Depan: Cakram dan Tromol
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Double Shock, Swing arm
Sistem Pengapian: DC-CDI
Ulasan
4
2 Review
Alice Pramac
4.0
1 April 2018

new suzuki smash, ini merupakan generasi kedua dan model yang berubah drastis jadi lebih cakep, tersedia tipe cw yang lebih gagah, mesin cukup bertenaga dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit walau masih katburator

Alfie Adhitya
4.0
15 Februari 2018

Perbaikan kualitas besar - besaran terjadi di smash generasi kedua ini. Kualitas body sudah jauh lebih baik. Modelnya jadi kelihatan lebih dewasa dan mesin pun vibrasinya berkurang jauh dibanding generasi sebelumnya. Motor ini punya top speed yang tinggi juga, bisa kena 115 kmh di jalan datar

Produk Serupa