MOLADIN
Suzuki Smash R 0
Suzuki Smash R 1

Suzuki Smash R

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Suzuki Smash R

cc: 110
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
Tipe Mesin: 4 Tak SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 110 cc
Sistem Pendingin: Pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 53.5 X 48.8 mm
Daya Maksimum: 7,7 ps pada 7.000 rpm
Torsi Maksimum: 0,81 kg-m pada 5.500 rpm
Transmisi: 4 Percepatan
Pola Perpindahan Gigi: N - 1 - 2 - 3 - 4
Starter: Elektrik dan Kick
Kopling: Basah, otomatis, Power Engagement Clutch System (PECS)
Susunan Sylinder: 1 Silinder, horisontal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.932 mm x 650 mm x 1.062 mm
Jarak Sumbu Roda: 400 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 85 mm
Curb Weight/Berat Isi: 90 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 600 mm
Radius Putar: 45'
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4.5 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0.8 L
Karburator: MIKUNI VM 17SS
Tipe Rangka: Pipa segi empat, SUZUKI Single Rectangular Frame (SSRF)
Ukuran Ban Depan: 70/90-17
Ukuran Ban Belakang: 80/90-17
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik, perendam oli
Tipe Suspensi Belakang: Double shock, lengan ayun
Sistem Pengapian: Suzuki DC-CDI
Baterai/Aki: 12 volt / 5 Ah
Busi: Gartner C6 HS/ND U20 FS-U
Ulasan
2.5
3 Review
Alice Pramac
3.0
12 Juni 2018

Suzuki smash R, versi pertama dari suzuki smash merupakan motor bebek versi murah dari suzuki yang diposisikan sebagai paket hemat shogun. mesin sama namun body dari smash ini cepat sekali bergetar dan ringkih

Alfie Adhitya
3.0
15 Februari 2018

Saya suka garis desain bodynya, namun ada sedikit kesalahan yaitu sambungan body belakang tepat diatas stoplamp itu mudah sekali patah, batok depan juga knopnya mudah patah. Agak tipis memang bodynya. Namun pada versi facelift ini sudah lebih mending kualitas catnya, itupun fiturnya masih lengkap seperti rantai belakang diberi casing yang bikin rantai jadi awet

viwimoto
1.5
13 Februari 2018

smash sw versi facelift, masih mengandalkan mesin yang sama tanpa perubahan performa.. di ajang balapan Nasional memang selalu menorehkan prestasi yang bagus untuk smash, namun kenyataannya si lapangan Suzuki smash terkenal motor yang lemot..

Produk Serupa