MOLADIN
Suzuki Skywave 0

Suzuki Skywave

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 125 cc
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Automatic
type
: Skuter
  • Tipe Mesin
    : 4 Tak, SOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 124 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Udara
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 53.5 x 55.2 mm
  • Rasio Kompresi
    : 9.6 : 1
  • Daya Maksimum
    : 9.6 Hp/8000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 1.0 Kg-m/6000 rpm
  • Transmisi
    : CVT
  • Starter
    : Elektrik & Engkol
  • Kopling
    : Kering sentrifugal
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1935 x 670 x 1070 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1285 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 140 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 113 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4.7 L
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1 L
  • Karburator
    : MIKUNI BS 26
  • Tipe Rangka
    : Underbone
  • Ukuran Ban Depan
    : 70/90 - 16 M/C 36 P
  • Ukuran Ban Belakang
    : 80/90 - 16 M/C 43 P
  • Rem Depan
    : Cakram Hidrolis
  • Rem Belakang
    : Tromol
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik, Pegas Ulir, Peredam Oli
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Lengan Ayun, Tabung Ganda, Pegas Ulir, Peredam Oli
  • Sistem Pengapian
    : DC CDI (Digital) / Spark Ignition
  • Baterai/Aki
    : 12V (3.5 Ah) / 10HR
  • Busi
    : NGK CR6HSA / ND U20FSR-U
Ulasan
4.3
3 Review
Jamhar
5.0
20 Januari 2019

cara keredit nya gimana n persyaratannya apa aja itu barang dateng dp bayar d rumah apa bagai mana kak dan DP sama angsuran perbulan berapa kak saya mau ngeredit motor nih lg butuh kendaraan buat sehari hari pak/bu

Alfie Adhitya
4.0
18 September 2018

Matic dengan rangka tengah terbaik secara desain. Dibandingkan pendahulunya dari merk lain seperti Nouvo, Skywave ini lunya banyak keunggulan seperti kualitas cat yang bagus, bagasi yang besar, tenaga mesin yang besar dan halus vibrasinya.

Alice Pramac
4.0
14 April 2018

Motor matik pertama yang saya kendarai, yamaha skywave 125, tenaga memang sangat cukup untuk melibas perkotaan dengan mesin 125cc, bodi yang cukup besar namun enak diajak bermanuver, soal bbm sih lumayan boros untuk motor matik

Produk Serupa