MOLADIN

Suzuki Skywave

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Suzuki Skywave

cc: 125 cc
pembakaran: Karburator
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4 Tak, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 124 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 53.5 x 55.2 mm
Rasio Kompresi: 9.6 : 1
Daya Maksimum: 9.6 Hp/8000 rpm
Torsi Maksimum: 1.0 Kg-m/6000 rpm
Transmisi: CVT
Starter: Elektrik & Engkol
Kopling: Kering sentrifugal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1935 x 670 x 1070 mm
Jarak Sumbu Roda: 1285 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140 mm
Curb Weight/Berat Isi: 113 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4.7 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1 L
Karburator: MIKUNI BS 26
Tipe Rangka: Underbone
Ukuran Ban Depan: 70/90 - 16 M/C 36 P
Ukuran Ban Belakang: 80/90 - 16 M/C 43 P
Rem Depan: Cakram Hidrolis
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik, Pegas Ulir, Peredam Oli
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun, Tabung Ganda, Pegas Ulir, Peredam Oli
Sistem Pengapian: DC CDI (Digital) / Spark Ignition
Baterai/Aki: 12V (3.5 Ah) / 10HR
Busi: NGK CR6HSA / ND U20FSR-U
Ulasan
4
2 Review
Alfie Adhitya
4.0
18 September 2018

Matic dengan rangka tengah terbaik secara desain. Dibandingkan pendahulunya dari merk lain seperti Nouvo, Skywave ini lunya banyak keunggulan seperti kualitas cat yang bagus, bagasi yang besar, tenaga mesin yang besar dan halus vibrasinya.

Alice Pramac
4.0
14 April 2018

Motor matik pertama yang saya kendarai, yamaha skywave 125, tenaga memang sangat cukup untuk melibas perkotaan dengan mesin 125cc, bodi yang cukup besar namun enak diajak bermanuver, soal bbm sih lumayan boros untuk motor matik

Produk Serupa