MOLADIN

Suzuki Thunder 125 Facelift

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Suzuki Thunder 125 Facelift

cc: 125 cc
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4 Tak, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 124 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 57 x 48.8 mm
Rasio Kompresi: 9,2 : 1
Daya Maksimum: 11.5 ps @ 9.000 rpm
Torsi Maksimum: 9.4 Nm @ 7500 rpm
Transmisi: 5 Percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5
Starter: Elektrik dan Kick Stater
Kopling: Manual, Basah
Susunan Sylinder: 1 Silinder, Tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1945 x 735 x 1070 mm
Jarak Sumbu Roda: 1265 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 160 mm
Curb Weight/Berat Isi: 127 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 740 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 14 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1 L
Karburator: Mikuni 26SS
Sistem Pengapian: CDI
Ulasan
3
1 Review
Alice Pramac
3.0
1 April 2018

Thunder 125 facelift terakhir dengan sedikit tambahan engine guard, sayang modelnya sudah terlalu tua dan mesin juga itu itu saja, bahkan kurang bertenaga, menjadi motor sport terakhir andalan suzuki tahun 2000an

Produk Serupa