MOLADIN
Suzuki Thunder 125 New Facelift 0
Suzuki Thunder 125 New Facelift 1
Suzuki Thunder 125 New Facelift 2

Suzuki Thunder 125 New Facelift

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Suzuki Thunder 125 New Facelift

cc: 125
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4 langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 57 mm x 48.8 mm
Sistem Pendingin: Pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 57 mm x 48.8 mm
Rasio Kompresi: 9,2 : 1
Daya Maksimum: 11.28 PS @9.000 rpm
Torsi Maksimum: 9.4Nm @7.500 rpm
Transmisi: 5 Percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5
Starter: electric dan kick
Kopling: manual, wet, constant mesh
Susunan Sylinder: 1 silinder tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1970 x 745 x 1045 mm
Jarak Sumbu Roda: 1270 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 165 mm
Curb Weight/Berat Isi: 130 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 740 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 15 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1 liter
Karburator: Mikuni 26SS
Ukuran Ban Depan: 80/90-18 M/C 45P
Ukuran Ban Belakang: 90/90-18 M/C 51P
Rem Depan: cakram hidraulis
Rem Belakang: tromol
Tipe Suspensi Depan: telescopic
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, double shock
Sistem Pengapian: CDI
Baterai/Aki: 12v-8Ah
Busi: NGK CR8E - ND U24ESR-N
Ulasan
3.8
23 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
27 Juli 2018

Suzuki Thunder 125 facelift ada perbedaam di sektor lampu rem yang lebih lancip, desain crankcase juga speedometer jika dibandingkan dengan Thunder 125 yang saya punya ternyata harga Thunder 125 ini lebih mahal hampir mepet Verza sehingga kurang laris

Setyawan
2.5
27 Juni 2018

produk Suzuki Thunder 125 itu sebenarnya kesalahan PT SIS, maksudnya ingin membuat motor sport naked yang terjangkau tapi malah kapasitas mesin 125cc. alhasil kurang diminati masyarakat, soalnya diajak adu sama Honda Supra X 125 aja kalah

Zumriyanto
2.0
21 Juni 2018

blunder suzuki dari motor ini adalah harganya yg cukup tinggi tp performa kalah akselerasi dan top speed dengan motor bebek 125cc lainnya, ditambah motor ini lemah di kelistrikan, 125cc untuk motor sport bukan sebuah masalah, masalah ada di produknya yg tidak digarap dengan serius dan terlalu lambat perkembangannya membuat suzuki thunder 125 tenggelam, melihat sang kakak thunder 250 sekarang menjadi incaran kolektor motor/pecinta modifikasi membuktikan thunder 125 adalah produk setengah hati dari suzuki, gw rasa motor ini bisa di selamatkan 125cc bukan motor yg buruk apalagi untuk segmen sport, pertimbangannya adalah harga dan memperbaiki segala sektor dari motor ini, ketika sebuah merk mendapat cap buruk akan sangat sulit untuk bangkit, tp apakah suzuki berani mengambil resiko ini? pasti akan mengebrak pasar otomotif roda dua

Alfie Adhitya
3.0
29 Mei 2018

Blunder Suzuki karena tenaganya yang kecil, tapi sebenarnya kalau sudut pandang kita mencari motor yang irit dan punya ergonominya nyaman thunder ini jawaban paling pas. Mesin 125 cc SOHC nya memang inferior untuk sebuah motor sport, tapi konsumsi bbmnya yang irit itu bisa membayar kekurangannya

Produk Serupa