MOLADIN
Suzuki Thunder 250 0
Suzuki Thunder 250 1

Suzuki Thunder 250

Suzuki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Suzuki Thunder 250

cc: 249
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Ulasan
4.1
27 Review
Alfie Adhitya
4.5
4 Oktober 2018

Suzuki Thunder 250 ini ketika pertama melihat pasti menyangkanya dual silinder karena dual output exhaust pipe. Hanya saja kenyataannya ini motor single cylinder dengan dual output. Suaranya ya sama saja seperti motor satu silinder pada umumnya

Muhamad Firdaus
5.0
1 Februari 2018

Suzuki merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri otomotif terbesar yang saat ini mampu bersaing di pasar dunia dengan memberikan teknologi terdepan yang terdapat pada setiap produk yang mereka tawarkan, Tak hanya memproduksi sepeda motor Suzuki juga merupakan pabrikanyang memproduksi mobil dengan cukup baik. Pabrikan asal Jepang yang satu ini memang menjadi salah satu pesaing terberat bagi para kompetitornya yang tak boleh di pandang sebelah mata. Dengan memberikan aksen desain serta keanggunan dari body yang di berikan pada setiap produk yang di tawarkan menjadikan sebuah daya tarik tersendiri bagi para konseumennya. Apalagi di Indonesaia, dengan banyaknya industri yang tumbuh pesat di tanah air ini menjadikan suzuki semakin giat dalam menghadirkan motot-motor berkelas yang selalu dapat di cintai para warga tanah air ini. Di sisi lain performa yang di berikan oleh pabrikan ini juga patut kita acungi jempol.

Alice Pramac
4.0
29 Januari 2018

Suzuki Thunder 250, masuk dipasarkan dengan selinder tunggal dan dia knalpot yang membuatnya kelihatan kekar, sayang harganya dulu masih mahal, lebih mahal dari honda tiger dan yamaha scorpio yang membuat nya dulu sulit laku.

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
21 November 2017

motor sport thunder 250 ini di awal kemunculannya cukup venomenal. karena saat itu hanya thunder 250 lah satu-satunya motor sport naked touring yang berkubikasi 250cc dan ber knalpot ganda. tentunya kehandalan dan kenyamanan tidak perlu diragukan.

Produk Serupa