MOLADIN
Suzuki V-Storm 650 0
Suzuki V-Storm 650 0
Suzuki V-Storm 650 1
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

Motor sporty dan dinamis,  dengan fairing yang dibentuk hanya setengah badan dan memiliki headlamp multi reflector yang di dalamnya terdapat lampu halogen 60 / 55w yang mampu memberikan distribusi cahaya yang luar biasa, serta memiliki resin hitam di bagian bawah dengan tekstur permukaan yang kokoh. Spatbor depan di desain untuk memudahkan sirkulasi radiator, yang dikombinasikan dengan karet pelindung (fork chip guard).




General Fitur Suzuki V-Storm 650

    cc
    :
    650
    pembakaran
    :
    Injeksi
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Naked

    ULASAN Suzuki V-Storm 650

    4.4
    16 Review
    Muhamad Firdaus
    5.0
    1 Februari 2018

    Suzuki merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri otomotif terbesar yang saat ini mampu bersaing di pasar dunia dengan memberikan teknologi terdepan yang terdapat pada setiap produk yang mereka tawarkan, Tak hanya memproduksi sepeda motor Suzuki juga merupakan pabrikanyang memproduksi mobil dengan cukup baik. Pabrikan asal Jepang yang satu ini memang menjadi salah satu pesaing terberat bagi para kompetitornya yang tak boleh di pandang sebelah mata. Dengan memberikan aksen desain serta keanggunan dari body yang di berikan pada setiap produk yang di tawarkan menjadikan sebuah daya tarik tersendiri bagi para konseumennya. Apalagi di Indonesaia, dengan banyaknya industri yang tumbuh pesat di tanah air ini menjadikan suzuki semakin giat dalam menghadirkan motot-motor berkelas yang selalu dapat di cintai para warga tanah air ini. Di sisi lain performa yang di berikan oleh pabrikan ini juga patut kita acungi jempol.

    DISKUSI PRODUK Suzuki V-Storm 650

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI

    moladin testimoni dari Jaenudin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    moladin testimoni dari Sisca
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    moladin testimoni dari Egi
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    moladin testimoni dari Benny Adityo
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    moladin testimoni dari Pradasto
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin