MOLADIN
SYM GTS 250i 0
SYM GTS 250i 1

SYM GTS 250i

SYM

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi SYM GTS 250i

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Ulasan
3.8
4 Review
Abdul Apip
4.5
28 Agustus 2018

Jujur saja pabrikan Sym emang jago nya bikin Maxi Scooter .. Nah tipe ini tampilan nya sangat sharp bro, keren san begitu juga fiturnya.. Value for money Sebenarnya Kalo melihat sisi harga.. Dan lebih lagi Cc nya cukup lumayan gede.. Buat Touring atau sekedar motor komuter kayaknya asik nih..dengan mesin 250cc motor ini powernya cukup lumayan.. Gak kalah sama motor Jepang

Ridho VladVamp
2.0
12 Agustus 2018

sym gts ini menjadi maxi skuter yang cukup gagah walau tak segagah yamaha xmax 250 yang keluar belakangan, pasca kehadiran xmax maka.sym gts langaung terlihat old school banget terutama fiturnya yang terlihat ketinghalan jaman

Alfie Adhitya
4.0
15 Januari 2018

Sym GTS 250 i ini pernah dilu mencoba ergonominya sekali, untuk maxi scooter bisa dibilang sizenya tidak begitu mengintimidasi.. Mesin 250 cc namun bodynya masih lebih kecil dari Yamaha Xmax. Untuk sisi desain memang ada citarasa eropanya namun sayang desainnya dari samping agak terasa asia sekali.. Wajar saja toh produksi asli taiwan

Kobayogasblog
4.5
19 Desember 2017

SYM GTS 250i ini kebetulan sudah pernah KBY bahas secara tuntas.. Bodi nya bongsor sebesar yamaha Xmax 250. Tenaganya smooth namun powerful, sayang bantingannya kok terasa agak firm alias keras ya? Karena sudah Ada Xmax, gts 250i ini kalah fitur dan harga.. Maklum masih cbu Taiwan lads..

Produk Serupa