MOLADIN
SYM Maxsym 600i 0
SYM Maxsym 600i 1
SYM Maxsym 600i 2
SYM Maxsym 600i 3

SYM Maxsym 600i

SYM

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi SYM Maxsym 600i

cc: 600
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4-Stroke,SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 565cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled
Transmisi: Belt Drive
Sistem Pelumasan: Wet Sump
Tipe Rangka: Pipe Under Bone
Ukuran Ban Depan: 120/70 R15
Ukuran Ban Belakang: 160/60 R14
Tipe Suspensi Belakang: Tilt & Telescopic
Sistem Pengereman: Swing Arm
Lampu Depan: LED
Ulasan
3.5
6 Review
Moch. Zainul Chakim
4.5
2 November 2018

Sym Maxsym 600i. bigscooter ini desainnya memang ajib banget bro. mesinnya gede, kapasitas silinder mencapai 565cc Single cylinder, 4-stroke, 4V, SOHC. powernya mencapai 30.3 kW / 41.2 hp @ 6500 rpm dan Maximum Torsi 43.2 Nm / 4.4 kgf-m / 31.9 ft/lb @ 5500 rpm. buat touring mantep nih

Ridho VladVamp
3.0
23 Agustus 2018

sym maxsym 600 sesuai namamya matic bongsor beroenggeerak otomatis ini punya kubikasi hingga 600cc, tamoangnya so pasti garang tapi tongkrongannya santai, buat commutet harian di perkotaan si asyik banget nih sob

andre mahesa maulana
1.0
16 Juni 2018

harga motor nya tidak ada bagaimana mau tau harga untuk ajukan kredit ?? masa hanya ada harga suzuki,yamaha dan honda saja merk motor lain tidak ada harga nya,kurang bagus dan kurang informatif untuk unit yg lain

Abdul Apip
4.0
22 Maret 2018

Varian maxi scooter yang paling laris di pasaran terutama di negara Eropa dan Asia Timur.. Pabrikan Sym emang jago sih bikin Maxi Scooter nyaman, nah di Indonesia sendiri peminat nya juga banyak. Muncul tipe 600 laris di pasar dunia..!

Produk Serupa