MOLADIN
SYM Wolf SB 250Ni 0
SYM Wolf SB 250Ni 1
SYM Wolf SB 250Ni 2
SYM Wolf SB 250Ni 3

SYM Wolf SB 250Ni

SYM

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah

Spesifikasi SYM Wolf SB 250Ni

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
Tipe Mesin: 4-stroke,4V
Volume Langkah/Silinder (CC): 249.4cc
Sistem Pendingin: Water cooled
Daya Maksimum: 18.4Kw/7500rpm
Torsi Maksimum: 23.1Nm/6000rpm
Transmisi: 6-speed gear change
Pola Perpindahan Gigi: 1 -N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Fuel Consumption: 41
Susunan Sylinder: Single Cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2005x790x1050 mm
Jarak Sumbu Roda: 1320
Jarak Terendah Ke Tanah: 150
Curb Weight/Berat Isi: 173
Ketinggian Tempat Duduk: 173
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 14L
Tipe Rangka: Diamond Type
Ukuran Ban Depan: 110/70 - 17
Ukuran Ban Belakang: 140/70 - 17
Rem Depan: Disk
Rem Belakang: Disk
Tipe Suspensi Depan: Telescopic Fork
Tipe Suspensi Belakang: Unit Swing
Ulasan
3.2
5 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
9 September 2018

SYM Wolf ini adalah saingan Benelli BN250 atau TN250, desain dari SYM Wolf ini terinspirasi dari desain Honda CB1000R, makanya sering disebut klonengan CB, soalnya dari shroud, body dan headlamp ya dibuat mirip

Ridho VladVamp
2.0
12 Agustus 2018

sym wolf sb250 bisa menjadi alternatif buat masbroo yang pengen motor sport naked 250cc diluar dominasi jepang yamaha mt25 dan kawasaki z250, sayang desainbya tidak segahar 2 motor yang saya sebutkan tadi, kalau maaalah mesin masih oke lah

Moch. Zainul Chakim
2.5
20 November 2017

Sym Wolf 250. desainnya campur-camour nih, ada aura Yamaha Byson, shroud mirip CB1000RR. tapi secara desain cukup oke sih. kaki-kaki juga nampak kokoh. soal mesin motor ini dibekali mesin 250cc singgle cylinder, taoi powernya nggak terlalu spesial.

Ardiantoyugo
4.0
7 November 2017

sym wolf 250 ini memiliki lenampilan yang cukup berotot pada bagian bodynya. penampilannya cukup garang. performanya luamayan dengan mesin 250cc single cylinder. riding position juga tergolong nyaman layaknya sebuah motor naked.

Produk Serupa