MOLADIN
Triump Daytona 675
Triumph Daytona 675 0
Triumph Daytona 675 1
Triumph Daytona 675 2

Triumph Daytona 675

Triumph

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi Triumph Daytona 675

cc: 675
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: 4 langkah, 12 katup, DOHC, in-line 3-cylinder
Volume Langkah/Silinder (CC): 675cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 76 mm x 49.6 mm
Rasio Kompresi: 13.1:1
Daya Maksimum: 128 PS (94 kW) @ 12,500 rpm
Torsi Maksimum: 74 Nm @ 11,900 rpm
Transmisi: 6-speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: Wet, multi-plate, slipper
Jarak Sumbu Roda: 1375 mm
Curb Weight/Berat Isi: 167 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 830 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17.4 Liter
Tipe Rangka: Front - Aluminium beam twin spar. Rear - 2 piece high pressure die cast
Ukuran Ban Depan: 120/70 ZR17
Ukuran Ban Belakang: 180/55 ZR17
Rem Depan: Cakram ganda diameter 310 mm, Kaliper Nissin monoblock ( Brembo radial mono-block untuk versi R)
Rem Belakang: Cakram tunggal diameter 220 mm, kaliper Brembo piston tunggal
Tipe Suspensi Depan: Upside-down KYB 41mm (Ohlins 43mm untuk versi R)
Tipe Suspensi Belakang: Monoshock KYB dengan piggy-back reservoir (Monoshock Ohlins TTX36 twintube untuk versi R)
Sistem Pengereman: ABS
Ulasan
4.5
5 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
3 September 2018

Triumph Daytona 675, supersport satu ini punya mesin 3 silinder dengan jumlah total kubikasi 675cc, Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 94 kW setiap putaran ke 12.500 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 74 Nm setiap putaran ke 11.900 rpm. nah untuk kecepatan maksimal atau top speednya diklaim mampu mencapai 278 Km/jam.

Abdul Apip
3.5
24 Agustus 2018

Speed triple 675 ini di tahun 2019 akan menjadi mesin yang menyuplai mesin ke motogp kelas Moto2, dan beberapa sejarah mencatatkan di kelas supersport motor ini langganan juara di ajang balap BSB, ketimbang motor Eropa yang lainnya supersport buatan Triumph lebih mudah di Kendarai.

Ardiantoyugo
5.0
27 Oktober 2017

triumph daytona metupakan sport bike yang sangat menyanangkan untuk dikendarai. motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan juga memiliki handling sangat mantap. tenaga motor pun juga powerfull berkat mesin 675cc tiga silinder. suara khasnya berupa desingan menciptakan cirikhas tersendiri. motor ini juga cocok untuk postur tubuh 175 cm

Kobayogasblog
4.5
25 Oktober 2017

Sebenarnya Triumph Daytona 675R merupakan moge yang asik untuk dikendarai, handling lbh Baik dari moge moge Italia, meskipun belum sebaik moge Jepang. Sayangnya Daytona punya suara 3 Silinder yak gak merdu, siulan dari balancer pada mesinnya lebih kencang dibandingkan suara mesin apalagi knalpotnya.. Bahkan kalau Muffler nya pun sudah diganti..

Produk Serupa