MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR TVS Callisto

cc
: 110
transmisi
: Automatic
type
: Skuter

mesin TVS Callisto

Tipe Mesin
4 Stroke
Volume Langkah/Silinder (CC)
109.7
Sistem Suplai Bahan Bakar
Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
53,5 mm x 48,8 mm
Daya Maksimum
5,6 kW @7500 rpm
Torsi Maksimum
8 N.m @5500 rpm
Transmisi
CVT
Susunan Sylinder
1 Silinder

dimension TVS Callisto

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1834 x 650 x 1115 mm
Jarak Sumbu Roda
1275 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
150 mm

rangka TVS Callisto

Tipe Rangka
High Rigidity Underbone Type
Ukuran Ban Depan
90/90 - 12 Tubeless
Ukuran Ban Belakang
90/90 - 12 Tubeless
Rem Depan
Single Disc Brake 220mm
Rem Belakang
Tromol
Tipe Suspensi Depan
Hydraullic

kelistrikan TVS Callisto

Baterai/Aki
12V 5 Ah
Lampu Depan
12V, 35/35W Halogen Multireflektor

MOTOR KLASIK DAN ELEGAN, TVS CALLISTO DIJUAL DI MOLADIN

Apa saja yang ada di Moladin? Moladin menyediakan berbagai informasi dan barang otomotif yang anda butuhkan, seperti motor, spareparts, apparel, serta tempat untuk para bikers berdiskusi. Moladin menjual motor dengan brand ternama dengan sistem pembelian/pengkreditan secara online, selain itu sistem pembayaran yang digunakan juga sangat mudah; m-banking, transfer, setor tunai bank, melalui alfamart atau indomaret terdekat. Anda bisa mengajukan pengkreditan TVS Callisto dengan mudah tanpa harus langsung datang ke dealer. Selain itu, anda akan dijamin 100% pembayaran yang aman karena Moladin adalah platform motor terpercaya dan pertama di Indonesia.

TVS Callisto pertama kali diluncurkan oleh TVS Indonesia pada 2018 di Jogja. Mengusung tema klasik, motor ini memiliki spesifikasi dan fitur yang memiliki tampilan oke dan elegan. Selain itu motor ini juga disebut sebagai motor ekonomis di kelasnya karena dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, dan tentunya ini menjadi kelebihan dari TVS Callisto. Anda wajib mengetahui spesifikasi dan fitur keren yang dimiliki oleh TVS Callisto ini.

 

Motor Klasik dan Elegan, Ini Spesifikasinya:

Anda wajib mengetahui spesifikasi TVS Callisto yang klasik dan elegan, berikut 3 spesifikasinya:

  1. Motor berjenis skuter ini menggunakan mesin 4 stroke SOHC 1 cylinder dengan kapasitas 110 CC. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 7,88bhp.

  2. Sistem starter yang digunakan adalah kick starter dengan pola perpindahan gigi manual. TVS Callisto ini menggunakan transmisi CVT yang membuat mesin bekerja lebih lembut, dan membuat mesin lebih irit bahan bakar karena perputaran mesin akan lebih terkontrol.

  3. Sistem pengapian yang digunakan adalah dengan menggunakan karburator. Dengan sistem karburator ini anda memiliki keuntungan di mana komponen yang digunakan akan jauh lebih murah dan komponennya sederhana serta kompleks. Sehingga untuk perawatannya sangatlah mudah, selain itu anda juga akan lebih mudah meningkatkan/menyetting performa agar lebih maksimal

 

Fitur Modis TVS Callisto

TVS Callisto memiliki beberapa fitur yang membuat tampilan menjadi modis dan elegan, simak penjelsannya:

        1. Mesin 110CC dengan Karburator Euro 3

TVS Callisto menggunakan mesin berkapasitas 110 cc yang dilengkapi dengan karburator euro 3 atau sudah dinyatakan lulus penggunaan karburator Euro 3 yang hemat lingkungan.

        2. Windshield yang Modis dan Elegan

Memiliki fitur windshield dapat melindungi anda dari terpaan angin yang mengarah langsung ke wajah maupun badan anda. Selain itu windshield sengaja didesain dengan tampilan modis dan elegan, sehingga menambah kesan klasik motor ini.

        3. Spion Chrome Bergaya Klasik

Motor ini dilengkapi dengan spion chrome dengan warna yang mengkilat dan tampilan klasik.

        4. Jok Dual Tone Premium dengan Jahitan

Jok dual tone premium ini akan memberikan kenyamaan bagi anda pengendara maupun bagi anda sebagai penumpang, sebab jok ini sengaja dibuat empuk dan dijahit dengan diberikan warna premium sehingga motor terlihat sangat elegan.

        5. Warna

TVS Callisto menghadirkan warna-warna premium yang elegan dan menambah kesan klasik, warna terebut adalah autums browns, dan sunlit ivory.

 

TVS Mengeluarkan TVS Callisto dan TVS Ntorq 125, Ini Perbedaannya

TVS Indonesia meluncurkan 2 tipe sekaligus pada 2018 lalu, keduanya antara lain TVS Callisto dengan TVS Ntorq. Perbedaan terdapat pada desain motor di mana TVS Callisto 125 memiliki desain klasik dengan body gemuk dan memberi kesan bahenol, sedangkan TVS Ntorq 125 memiliki desain sporty. Selain itu harga yang ditawarkan saat pertama kali diluncurkan, yaitu Rp. 14.900.000 untuk TVS Callisto sedangkan TVS Ntorq 125 sebesar RP. 15.500.000 (harga disesuaikan dengan wilayah masing-masing).

Motor yang terbilang murah ini tersedia di Moladin, segera lakukan pemesanan untuk mendapatkan TVS Callisto yang super klasik ini. Jangan sampai anda melewati promonya ya! Untuk informasi tambahan segeralah akses ke www.moladin.com