MOLADIN
TVS Dazz 0
TVS Dazz - Flying Blue

TVS Dazz

TVS

TVS Dazz 0
TVS Dazz 1
TVS Dazz 2
TVS Dazz 3
TVS Dazz 4
TVS Dazz 5
TVS Dazz 6
TVS Dazz 7

HARGA KREDIT

OTR
Cicilan tidak tersedia berdasarkan data yang Anda tentukan!
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
General Fitur TVS Dazz
    cc
    :
    110
    pembakaran
    :
    Injeksi
    transmisi
    :
    Automatic
    type
    :
    Skuter
    3.7
    5 Review
    viwimoto
    4.0
    22 Februari 2019

    motor matic tangguh dikelasnya ini boleh dibilang.. body super tebal dan kuat.. untuk rasa sih sama seperti matic Yamaha akselerasi nya.. yang saya suka dari TVS dazz adalah kalau aki Soak dan harus pake selahan, kita gak harus cape turun kaya matic biasanya.. karena selahan menghadap ke depan.. matic unik dan gak ribet, cuman spareparts paling harus indent..

    Moch. Zainul Chakim
    4.0
    3 Januari 2019

    TVS DAZ, di awal kemunculannya TVS Dazz bisa dikatakan cukup menggebrak psar matic. pasalnya skutik ini menawarkan berbagai keunggulan waktu itu. dari ban tubeles sampai socket charger. kalau soal desain saya rasa masih india banget. kemudia bicara performa lumagan okelah buat kendaraan dalam kota

    Ridho VladVamp
    2.5
    2 Januari 2019

    aku masih inget banget waktu itu pertama kali kemunculam tvz dazz di tanah air langsung memjadi buah bibir dengan promo televisi yang bisa di bilamg gila gilaang, matic termurah tapi dengan fitur yang cukup srabrek , sayang kini telah mati ditelan waktu

    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    fuji hidayatulloh

    klo domisili beda dengan ktp apakah bisa mengajukan kredit?

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Fuji, bisa Bro dengan melampirkan surat keterangan domisili dari RT/RW. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Zai

    TVS ntorqnya dong ,,

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Zai, mohon maaf untuk motor TVS Ntorq tidak tersedia di Moladin. Selain motor, Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor Bro. Apparel dan sparepart juga sedang ada promo Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau bisa download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    rayuni safarini

    untuk wilayah bandung bisa ga ya pak

    JINNY MOLADIN

    Hallo Sist Rayuni. Mohon maaf untuk motor TVS belum cover wilayah Bandung. Hanya motor Yamaha saja yang sudah cover wilayah Bandung Sist. Selain motor, Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor Sist. Apparel dan sparepart juga sedang ada promo Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau bisa download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Tumbuk Dembara

    kalau untuk wilayah indramayu bisa ga

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro/Sist. Mohon mafa untuk wilayah Indramayu belum masuk dalam jangkauan kami, Sedang kami usahakan untuk dapat memperluas jangkauan Bro/Sist. Selain motor, Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor Bro/SIst. Apparel dan sparepart juga sedang ada promo Bro/Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau bisa download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    mauludi

    mau Naya kalo untuk lising y apa saja y

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Mauludi. Moladin sudah bekerja sama dengan leasing BAF, OTTO, WOM, dan BAF Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Eko Sunaryo

    Klo tvs pake leasing apa aza

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Eko. Untuk motor TVS memakai leasing Adira Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Zardian Kurnia Gusti

    terus kalo saya mau ajukan kredit motor tvs nya bagaimana?

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Zardian. Jika ingin mengajukan kredit motor silahkan pilih wilayah sesuai dengan KTP, pilih DP dan angsuran, pilih warna yang diinginkan, dan isi data diri lengkap. Setelah sudah mengajukan, mohon menunggu 1×24 jam, nanti tim telesales kami akan menghubungi Bro. Moladin sedang ada promo menarik Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Zardian Kurnia Gusti

    kak klo daerah lampung bagaimana pengiriman nya,diskripsinya gak ada buat lampung?

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Zardian. Mohon maaf untuk motot TVS belum cover wilayah Lampung. Hanya motor Yamaha saja yang sudah cover wilayah Lampung. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada kejutan menarik di bulan Ramadhan nih Bro. info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    TESTIMONI PEMBELI
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    TVS Dazz 0
    TVS Dazz - Flying Blue
    SPESIFIKASI MOTOR
    cc
    : 110
    pembakaran
    : Injeksi
    transmisi
    : Automatic
    type
    : Skuter
    ULASAN
    3.7
    5 Review
    viwimoto
    4.0
    22 Februari 2019

    motor matic tangguh dikelasnya ini boleh dibilang.. body super tebal dan kuat.. untuk rasa sih sama seperti matic Yamaha akselerasi nya.. yang saya suka dari TVS dazz adalah kalau aki Soak dan harus pake selahan, kita gak harus cape turun kaya matic biasanya.. karena selahan menghadap ke depan.. matic unik dan gak ribet, cuman spareparts paling harus indent..

    Moch. Zainul Chakim
    4.0
    3 Januari 2019

    TVS DAZ, di awal kemunculannya TVS Dazz bisa dikatakan cukup menggebrak psar matic. pasalnya skutik ini menawarkan berbagai keunggulan waktu itu. dari ban tubeles sampai socket charger. kalau soal desain saya rasa masih india banget. kemudia bicara performa lumagan okelah buat kendaraan dalam kota

    Ridho VladVamp
    2.5
    2 Januari 2019

    aku masih inget banget waktu itu pertama kali kemunculam tvz dazz di tanah air langsung memjadi buah bibir dengan promo televisi yang bisa di bilamg gila gilaang, matic termurah tapi dengan fitur yang cukup srabrek , sayang kini telah mati ditelan waktu

    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    fuji hidayatulloh

    klo domisili beda dengan ktp apakah bisa mengajukan kredit?

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Fuji, bisa Bro dengan melampirkan surat keterangan domisili dari RT/RW. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Zai

    TVS ntorqnya dong ,,

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Zai, mohon maaf untuk motor TVS Ntorq tidak tersedia di Moladin. Selain motor, Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor Bro. Apparel dan sparepart juga sedang ada promo Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau bisa download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    rayuni safarini

    untuk wilayah bandung bisa ga ya pak

    JINNY MOLADIN

    Hallo Sist Rayuni. Mohon maaf untuk motor TVS belum cover wilayah Bandung. Hanya motor Yamaha saja yang sudah cover wilayah Bandung Sist. Selain motor, Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor Sist. Apparel dan sparepart juga sedang ada promo Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau bisa download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Tumbuk Dembara

    kalau untuk wilayah indramayu bisa ga

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro/Sist. Mohon mafa untuk wilayah Indramayu belum masuk dalam jangkauan kami, Sedang kami usahakan untuk dapat memperluas jangkauan Bro/Sist. Selain motor, Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor Bro/SIst. Apparel dan sparepart juga sedang ada promo Bro/Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau bisa download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    mauludi

    mau Naya kalo untuk lising y apa saja y

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Mauludi. Moladin sudah bekerja sama dengan leasing BAF, OTTO, WOM, dan BAF Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Eko Sunaryo

    Klo tvs pake leasing apa aza

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Eko. Untuk motor TVS memakai leasing Adira Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Zardian Kurnia Gusti

    terus kalo saya mau ajukan kredit motor tvs nya bagaimana?

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Zardian. Jika ingin mengajukan kredit motor silahkan pilih wilayah sesuai dengan KTP, pilih DP dan angsuran, pilih warna yang diinginkan, dan isi data diri lengkap. Setelah sudah mengajukan, mohon menunggu 1×24 jam, nanti tim telesales kami akan menghubungi Bro. Moladin sedang ada promo menarik Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Zardian Kurnia Gusti

    kak klo daerah lampung bagaimana pengiriman nya,diskripsinya gak ada buat lampung?

    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Zardian. Mohon maaf untuk motot TVS belum cover wilayah Lampung. Hanya motor Yamaha saja yang sudah cover wilayah Lampung. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada kejutan menarik di bulan Ramadhan nih Bro. info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    TESTIMONI PEMBELI
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin