MOLADIN
TVS Ntorq 0

TVS Ntorq

TVS

TVS Ntorq 0
TVS Ntorq 1
TVS Ntorq 2
TVS Ntorq 3
TVS Ntorq 4
TVS Ntorq 5
TVS Ntorq 6
TVS Ntorq 7
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
General Fitur TVS Ntorq
    cc
    :
    125
    pembakaran
    :
    Karburator
    transmisi
    :
    Automatic
    type
    :
    Skuter
    0
    0 Review
    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    TVS Ntorq 0
    SPESIFIKASI MOTOR
    cc
    : 125
    pembakaran
    : Karburator
    transmisi
    : Automatic
    type
    : Skuter
    Tipe Mesin
    4-Stroke, OHC
    Volume Langkah/Silinder (CC)
    124.79 cc
    Daya Maksimum
    9.4 PS @ 7500 rpm
    Torsi Maksimum
    10.5 Nm @ 5500 rpm
    Transmisi
    CVT
    Starter
    Elektrik
    Susunan Sylinder
    Silinder Tunggal
    Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    1.865 mm x 710 mm x 1.160 mm
    Jarak Sumbu Roda
    1.285 mm
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    5 Liter
    Tipe Rangka
    Under Bone Rectangular Tube
    Ukuran Ban Depan
    100/80-12 , Tubeless
    Ukuran Ban Belakang
    100/80-12 , Tubeless
    Rem Depan
    Disc
    Rem Belakang
    Drum
    Tipe Suspensi Depan
    Telescopic Suspension
    Tipe Suspensi Belakang
    Gas Hidrolik Spring Shock Absorber
    ULASAN
    0
    0 Review
    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal