MOLADIN

TVS RTR 160

TVS

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi TVS RTR 160

cc: 160
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4 Tak
Volume Langkah/Silinder (CC): 159.7 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 62 mm x 52.9 mm
Rasio Kompresi: 9.5 : 1
Daya Maksimum: 11.19 KW (15.2 BHP) @8500 RPM
Torsi Maksimum: 13.1 NM @6000 RPM
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2085 x 730 x 1105 mm
Jarak Sumbu Roda: 1300 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 165 mm
Curb Weight/Berat Isi: 137 Kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 16 Liter, Cadangan 2.5 Liter
Karburator: Mikuni BS-26
Tipe Rangka: Double Cradle Synchrostiff
Ukuran Ban Depan: 90/90 - 17”
Ukuran Ban Belakang: 110/80 - 17”
Rem Depan: 270 mm Cakram Petal
Rem Belakang: 130 mm Tromol
Tipe Suspensi Depan: Telescopic Fork, 105 mm Stroke
Tipe Suspensi Belakang: Monotube Inverted Gas-Filled Shox (MIG) Dengan Spring Aid
Sistem Pengapian: IDI - Dual Mode Digital Ignition
Baterai/Aki: 12 V, 9.0 Ah
Busi: Mico Bosch Twin Electrode
Lampu Depan: 35/35 W Halogen HS1, lensa bening Dengan Multi face Reflector
Ulasan
3.7
24 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
28 Oktober 2018

TVS RTR160 ini salah satu varian terlaris dari TVS desainnya India Banget, shroyd besar batok headlamp besar juga dengan buntut membulat dengan behel, suspensinya empuk dan juga dimensinya compact sehingga nyaman di kendarai

Ardiantoyugo
3.5
18 Oktober 2018

TVS Apache RTR 160 ini secara desain memang keren dan macho banget. joknya empuk dan posisi ridingnya juga nyaman. untuk urusan mesin sih tenaganya enak di rpm atas. tapi ketika dipakai agak kenceng getarannya bikin ga nyaman. asli getarannya keceng banget. kerasa di stang, footstep, dan jok

Ari Rakhmadiyanto
4.0
21 September 2018

TVS RTR 160 ini sejatinya memang masih klan seri Apache karena secara body memang identik, powernya cukup galak apalagi build qualitynya hampir setara dengan brand jepang. Hanya saja saat ini banyak dealer yang tutup

Abdul Apip
4.0
20 September 2018

TVS memang satu satunya pabrikan India yang masih eksis.. Setelah bajaj cabut.. Tvs RTR 160 menjadi primadona selain Brand Jepang.. Motor ini kualitas nya cukup bagus kuat dan mempunyai torsi uang cukup besar di putaran bawah.. Tapi sayang secara model motor ini hanya khusus kenyamanan dan menjadi motor pekerja keras Sob.. Baru cocok

Produk Serupa