MOLADIN

TVS RTR 180

TVS

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi TVS RTR 180

cc: 180
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Ulasan
3.8
26 Review
Ardiantoyugo
4.0
15 Oktober 2018

secara performa mesin sebenarnya TVS Apache RTR 180 ini jempolan banget dikelasnya. terutama untuk rpm menengah ke atas. hanya saja ketoka digeber di rpm menengah sudah mulai getar banget. terasa dibagian stang dan joknya. untuk desain juga sporty banget, dan harganya terjangkau

Ari Rakhmadiyanto
4.0
21 September 2018

TVS RTR 180 ini merupakan facelift dari Generasi apache sebelumnya, apalagi versi terbaru lebih modern dengan headlamp ber DRL yang saya suka dari TVS apache ini adalah konsol speedometernya yang mampu menyimpan topspeed motor

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
9 September 2018

TVS RTR 180 hadir dengan segala kelebiha. termasuk suspensi belakang tabung warna emas sehingga terlihat elegan, desainnya serba tajam, headlamp besar dan lampu rem belakang LED, harganya lumayan murah sayang harga jual kembalinya anjlok

viwimoto
4.0
3 September 2018

pernah coba beberapa kali kepunyaan bloger Indomoto.com. kesan pertama sih dari desain agak wagu gimana gitu, headlamnya panjang kedepan dan lebar jadi area stang kaya kebesaran.. kalau mesin mirip-mirip mesin GL jaman dulu, getarannya berasa banget sampe tangan kesemutan.. nafas setiap perpindahan gigi pendek-pendek.. top speed sih pernah ngerasain sampe 110km/jam. kalau menurut saya sih cocok beli second di modif Scrambler atau clasic macam CB

Produk Serupa